Indonesia Vs Yordania, Iwan Bule: Tak Ada yang Mustahil

ADVERTISEMENT

Indonesia Vs Yordania, Iwan Bule: Tak Ada yang Mustahil

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 12 Jun 2022 00:01 WIB
Selebrasi Rachmat Irianto (kedua dari kiri) bersama pemain Timnas Indonesia.
Timnas Indonesia bertemu Jordania di Kualifikasi Piala Asia 2023. (Foto: pssi.org)
Jakarta -

Timnas Indonesia bertemu Yordania dalam matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan tidak ada yang mustahil.

Timnas Indonesia berpeluang lolos ke Piala Asia lagi setelah menang 2-1 atas Kuwait pada laga pertama babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu (8/6/2022). Selanjutnya Garuda akan melawan Yordania dan Nepal.

Laga melawan Yordania, yang akan berlangsung, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB, mungkin yang paling sulit. Secara peringkat FIFA, Yordania jauh di atas Indonesia.

Iriawan meminta untuk mendoakan yang terbaik untuk skuad Garuda. Baginya, tidak ada yang mustahil, terlebih Indonesia mampu menumbangkan tuan rumah Kuwait.

"Kita doakan! Tim Yordania adalah yang kuat. Sama seperti saat melawan Kuwait. Secara ranking juga di atas kita, tetapi alhamdulillah tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola," kata Iriawan kepada pewarta.

"Kita doa saja. Saya selaku ketum, tentu inginnya dapat poin, walaupun secara sebenarnya, kan, mereka tim di atas kita," tegasnya.

Pelatih Shin Tae-yong menyebut Indonesia harus mengurangi kesalahan saat melawan Kuwait ketika berhadapan dengan Yordania. Di sisi lain, dia sadar itu bukan hal mudah.

"Memang pertandingan kemarin banyak sekali melakukan pass miss dan memang tidak gampang menghadapi tim yang lebih kuat," ujar Shin Tae-yong.

"Sehingga lebih baik kami harus mengurangi kesalahan pass miss yang seperti itu," ucapnya.



Simak Video "Iwan Bule Ungkap Alasan KLB PSSI Dipercepat"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)

ADVERTISEMENT