ADVERTISEMENT

Makan Konate Datang, Ini yang RANS Nusantara Harapkan

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 16 Jun 2022 23:00 WIB
Makan Konate
Makan Konate Datang, Ini yang RANS Nusantara Harapkan (Foto: dok Persija)
Jakarta -

RANS Nusantara datangkan amunisi baru yakni Makan Konate. RANS Nusantara berharap, Makan Konate bisa tularkan mental juara!

Persija Jakarta akhirnya melepas gelandang serangnya, Makan Konate. Pemain asal Mali itu desas-desusnya akan bergabung ke RANS Nusantara.

Rumor terjawab, RANS Nusantara akhirnya mendatangkan Makan Konate. Namun tak disebutkan, berapa lama durasi kontraknya.

"Kami datangkan Konate untuk menunjang sisi penyerangan," ujar Presiden RANS Nusantara FC, Roofi Ardian dalam keterangan yang diterima detikSport, Kamis (16/6) malam WIB.

Roofi juga mengharapkan, Makan Konate bisa memberikan mental juara. Tak ayal, pemain berusia 30 tahun itu sudah di malang melintang Indonesia.

"Kami butuh pemain yang berpengalaman dan punya mental juara. Kedatangan Konate akan membuat RANS Nusantara lebih baik dan lebih maju," ungkapnya.

Makan Konate sudah pernah membela banyak klub di Indonesia yang dimulai pada tahun 2013 yakni PSPS Pekanbaru, Barito Putera, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Arema FC, Persebaya Surabaya, dan Persija Jakarta.

Sriwijaya FC berhasil mengalahkan PSMS Medan dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/1/2018) sore WIB. Gol bunuh diri dan eksekusi penalti Makan Konate menjadi kemenangan Laskar Wong Kito.Makan Konate (kanan) yang punya pengalaman segudang di Liga 1 Foto: Wisma Putra
(aff/raw)

ADVERTISEMENT