ADVERTISEMENT

Cieee...Iwan Bule Kasih Shin Tae-yong Finger Love

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 16 Jun 2022 23:45 WIB
Mochamad Iriawan, Shin Tae-yong
Iwan Bule dan Shin Tae-yong. (Foto: Muhammad Robbani/detikSport)
Jakarta -

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sudah tiba di Indonesia. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, menyambutnya dengan finger love.

Shin Tae-yong baru saja membawa Timnas Indonesia berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023. Hasilnya, skuad Garuda bisa lolos ke putaran final.

Pada Kamis (16/6), Timnas Indonesia bertolak pulang ke Tanah Air. Shin Tae-yong bersama para pemain langsung disambut bak pahlawan, sebab bisa meloloskan kembali Indonesia ke putaran final Piala Asia.

Ada momen saat Shin Tae-yong dan anggota skuad Timnas Indonesia lainnya tiba di Hotel Sultan. Ketum PSSI, Iwan Bule, menyiapkan sebuah kejutan kecil.

Dalam video yang diunggah Iwan Bule di Instagramnya, mantan Kapolda Metro Jaya itu menyembunyikan tangan kanannya di saku celana. Shin Tae-yong, yang sedang bercanda, diminta menengok ke arah Iwan Bule.

Dengan gaya jenaka, Iwan Bule langsung membuat simbol hati dengan jarinya, atau Finger Love. Simbol itu menjadi tanda cinta yang biasanya disematkan artis Korea kepada penggemarnya.

[Gambas:Instagram]

Kebetulan Shin Tae-yong juga berasal dari Korea, maka tanda cinta resmi diberikan untuknya dari Iwan Bule, seorang mantan polisi aktif yang kini memimpin sepakbola Indonesia.

Di Instagramnya, Iwan Bule sendiri menulis takarir dalam unggahannya, "Saranghaeyo @," atau yang berarti "Aku cinta kamu," lengkap dengan emoji finger love.

Shin Tae-yong bisa membawa Timnas Indonesia tampil apik di beberapa ajang terakhir. Setelah bisa ke final Piala AFF, tim Merah Putih mendapat perunggu dari SEA Games 2022, dan terakhir lolos ke putaran final Piala Asia tahun depan.

(yna/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT