Gelandang Asing Segera Gabung Persija, Hanno Behrens atau Tom Rogic?

ADVERTISEMENT

Gelandang Asing Segera Gabung Persija, Hanno Behrens atau Tom Rogic?

Muhammad Robbani - Sepakbola
Minggu, 26 Jun 2022 20:30 WIB
ROSTOCK, GERMANY - APRIL 02: Hanno Behrens of Hansa Rostock reacts during the Second Bundesliga match between FC Hansa Rostock and FC St. Pauli at Ostseestadion on April 02, 2022 in Rostock, Germany. (Photo by Boris Streubel/Getty Images)
Persija Jakarta dikaitkan dengan Hanso Behrens. (Foto: Getty Images/Boris Streubel)
Jakarta -

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memastikan timnya akan kedatangan gelandang asing pekan depan. Ada dua nama yang dirumorkan yakni Hanno Behrens dan Tom Rogic.

Tom Rogic sudah lebih dulu dikaitkan dengan Persija karena sudah cabut dari Celtic alias bebas transfer. Meski begitu, Tom Rogic adalah pemain yang cukup punya nama sehingga diragukan bakal ke Persija.

Setelah Tom Rogic, kini muncul nama Hanno Behrens yang merupakan gelandang dari Hansa Rostock. Anggota klub dari Bundesliga 2 itu masih punya sisa kontrak setahun, tapi Persija dikabarkan akan menebusnya dengan biaya 200 ribu euro atau sekitar Rp 3,1 miliar.

"Kami senang sudah mendatangkan dua pemain dari Ceko (Ondrej Kudela dan Michael Krmencik), mereka akan banyak membantu tim. Selanjutnya pekan depan kami akan kedatangan pemain (asing) gelandang," kata Thomas Doll saat memberikan keterangan pers, Sabtu (25/6/2022).

Pelatih asal Jerman mengindikasikan gelandang yang dimaksud akan mengisi kuota pemain asing bebas. Dengan begitu Persija tinggal mencari pemain asing Asia untuk memenuhi kuota pemain asing yakni 3 pemain asing bebas + 1 pemain asing Asia.

Andai rumor Tom Rogic benar, maka pemain Australia itu akan mengisi slot pemain asing Asia. Tapi Thomas Doll menyebut timnya masih berburu pemain asing Asia.

"Kami harap kami juga bisa mendapatkan pemain Asia lebih cepat. Sehingga kami punya banyak pilihan," ucap Thomas Doll.

Dengan begitu, Hanno Behrens dirasa lebih realistis untuk datang ke Persija. Terlebih beberapa media di Jerman sudah mengklaim bahwa rumor Hanno Behrens ke Persija bukan rumor semata.



Simak Video "Kala Gema Azan Berkumandang di JIS"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)

ADVERTISEMENT