ADVERTISEMENT

Pratama Arhan Akhirnya Debut buat Tokyo Verdy, Langsung Starter

Muhammad Robbani - Sepakbola
Rabu, 06 Jul 2022 17:05 WIB
Pratama Arhan
Pratama Arhan akhirnya debut di Tokyo Verdy. Foto: Mercy Raya/detikcom
Jakarta -

Pratama Arhan akhirnya debut bareng Tokyo Verdy. Bek kiri Timnas Indonesia dipasang sebagai starter pada pekan ke-25 J2 League untuk laga kontra Tochigi, Rabu (6/7/2022).

Nama Arhan tercantum dalam skuad utama Tokyo Verdy. Pelatih Tokyo Verdy Hiroshi Jofuku menempatkan Arhan di posisi sayap kiri.

Adapun pos bek kiri yang merupakan posisi asli Arhan ditempati oleh Yuta Narawa. Dengan formasi 4-5-1, Arhan bisa memberikan umpan-umpan kepada target-man Keito Kawamura.




Ini adalah laga pertama Arhan sejak diumumkan Tokyo Verdy pada Februari lalu. Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga buat Arhan untuk bermain untuk klub yang dulunya bernama Verdy Kawasaki itu.

Sebelumnya Arhan belum kunjung mendapat kesempatan tampil di Tokyo Verdy. Jangankan bermain, masuk skuad cadangan pun belum pernah didapatkan oleh pemain asal Blora itu.

"Penantian itu berakhir, Pratama Arhan akan melakoni debutnya bersama Tokyo Verdy setelah namanya masuk starting line-up pertandingan hari ini melawan Tochigi," tulis akun resmi J.League berbahasa Inggris di Instagram.

(krs/aff)

ADVERTISEMENT