Bhayangkara Vs Persik: Janji Profesional Youssef Ezzejjari

ADVERTISEMENT

Bhayangkara Vs Persik: Janji Profesional Youssef Ezzejjari

Muhammad Robbani - Sepakbola
Kamis, 28 Jul 2022 19:30 WIB
Youssef Ezzejjari
Foto: Bhayangkara FC
Jakarta -

Youssef Ezzejjari akhirnya bakal tampil di depan pendukung Persik Kediri, tapi dengan kostum Bhayangkara. Ia berjanji tampil profesional buat tim barunya.

Ezzejjari sebelumnya adalah bintang Persik di Liga 1 2021. Berstatus sebagai pemain asing debutan, ia tampil moncer dengan mencetak 19 gol dari 32 laga.

Sayangnya, kompetisi saat itu digelar di masa pandemi COVID-19 sehingga tidak bisa dihadiri penonton. Ezzejjari pun tak pernah tampil di depan pendukung Persik karena situasi itu.

Kini ia akhirnya mendapatkan kesempatan itu, meski kini sudah berpindah klub. Tim barunya yakni Bhayangkara akan dijamu Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7/2022).

Meski begitu, Youssef Ezzejjari berjanji tak ada ruang sentimentil buat Persik selama ia merumput di atas lapangan dengan kostum The Guardian. Apalagi ia juga belum bisa mengulang ketajamannya seperti saat masih membela Persik.

"Tentu saja saya sangat senang karena saya akan bertemu tim sebelumnya yaitu Persik Kediri. Saya banyak memori disana, saya senang kembali ke stadion dan bermain di depan fans," kata Ezzejjari kepada wartawan.

"Saya senang kembali bertemu fans. Tentu tidak (selebrasi andai mencetak gol). Saya respek Kediri, saya mencintai kota itu, saya mencintai semua orang di sana, tentu saja tidak," ujarnya menegaskan.

Youssef Ezzejjari sendiri mengaku tak mau terlalu berambisi untuk mengulang pencapaiannya musim lalu. Ia menegaskan tidak memikirkan target pribadi.

Bagi pemain bernama lengkap asal Spanyol berdarah Maroko itu, hasil maksimal bagi Bhayangkara FC di setiap laga adalah yang utama. Apalagi Bhayangkara selalu konsisten di papan atas era Liga 1.

"Saya tidak menargetkan dengan gol yang akan saya cetak, akan tetapi bagaimana mendapatkan tiga poin untuk tim di setiap pertandingan. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim," ucap Ezzejjari

Pengguna nomor punggung 99 di skuad Bhayangkara sendiri sudah mencetak satu gol buat The Guardian di Liga 1. Gol pertamanya disarangkannya ke gawang Persib Bandung pada laga pekan pertama Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (24/7), yang berakhir imbang 2-2.

(aff/bay)