ADVERTISEMENT

Indra Kahfi Mulai Dapat Banyak Kesempatan Main di Bhayangkara

Muhammad Robbani - Sepakbola
Jumat, 29 Jul 2022 18:40 WIB
Indra Kahfi mendapat kesempatan bermain di Bhayangkara FC.
Indra Kahfi mendapat kesempatan bermain di Bhayangkara FC. (Foto: detikcom/Muhammad Robbani)
Jakarta -

Bek senior Bhayangkara FC Indra Kahfi kini mulai kembali mendapatkan kepercayaan. Ia selalu tampil buat The Guardian sejak ajang Piala Presiden 2022.

Kakak kandung kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa itu selalu tampil sebagai starter pada ajang pramusim. Ia juga sudah tampil sebagai pemain pengganti pada pekan perdana Liga 1 2022 saat Bhayangkara jumpa Persib Bandung, Minggu (24/7/2022).

Kesempatan itu terbilang langka jika dibangkan musim lalu dimana ia hanya tampil sebanyak 10 kali yang hanya tiga di antaranya sebagai starter di Liga 1 2021. Saat itu, Pelatih Bhayangkara lebih memilih menduetkan Anderson Salles dengan Hansamu Yama atau Jajang Mulyana.

Kini Hansamu cabut ke Persija Jakarta, sedangkan Jajang pindah ke Bali United. Kondisi itu yang membuat peluang bermain Indra Kahfi kini lebih terbuka.

"Soal mau dimainkan atau engga itu saya serahkan kepada pelatih. Karena yang terpenting tim mendapatkan kemenangan itu saja. Mau main kedua atau pertama yang penting poin untuk Bhayangkara," kata Indra Kahfi kepada wartawan.

Terdekat Bhayangkara akan dijamu Persik Kediri pada pekan kedua Liga 1. Laga itu akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7).

Bukan tak mungkin Indra Kahfi akan kembali mendapatkan kepercayaan tampil lagi. Selain itu, ia juga bicara peluang timnya memberikan perlawanan buat tuan rumah Persik.

"Kami optimistis meraih tiga poin meskipun di kandang Persik. Saya selaku mewakili pemain mudah-mudahan kami bisa kompak, bisa fit semua pemain, dan poin maksimal bisa didapat," tutur Indra Kahfi.

"Yang saya lihat dari tim kami, kami disini satu tim sangat kompak. Baik pemain asing, mau lokal, mau senior, ataupun junior Bhayangkara FC sangat kompak. Itu yang membuat saya sangat percaya diri mendapatkan tiga poin di laga nanti," ucapnya.



Simak Video "Menpora Pastikan Polri Izinkan Liga 1 Digelar 27 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT