ADVERTISEMENT

CEO Dewa United Jawab Rumor Dekati Egy Maulana

Adhi Prasetya - Sepakbola
Minggu, 07 Agu 2022 14:10 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri (kedua  kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Filipina dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (13/5/2022).  Indonesa menang atas Filipina dengan skor 4-0. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/YU
Egy sedang berstatus tanpa klub usai meninggalkan Senica. Foto: ANTARA FOTO/ZABUR_KARURU
Tangerang -

Dewa United digosipkan mendekati Egy Maulana Vikri, yang kini berstatus tanpa klub. CEO Tangsel Warriors, Ardian Satya Negara memberi jawaban santai soal rumor tersebut.

Foto Ardian bersama Egy dan agennya, Dusan Bogdanovic yang tersebar di media sosial menjadi awal mula gosip itu berkembang. Egy memang baru saja cabut dari Senica dan kini belum memiliki klub baru alias free agent.

Ketika mencoba dikonfirmasi, Ardyan mengakui memang ada pembicaraan dengan pihak Egy. Namun arahnya belum sampai mengajukan penawaran untuk bergabung.

"Untuk Egy, sepertinya masih ingin berkarier di Eropa. Tapi nanti kita lihat lagi ke depannya seperti apa," ujar Ardian saat ditemui di Indomilk Arena, Sabtu (6/8/2022). Ia sebelumnya memantau latihan Dewa United jelang menghadapi Persita.

"Siapa yang nggak mau gitu sekarang ini (sama Egy). Cuma sekadar ngobrol-ngobrol aja. (Offering) belum ada. (Tetapi) kalau pemainnya mau, ya Dewa siap menampung," jelas Ardian.

Egy sendiri sudah mengatakan ingin terus berkembang di Eropa. Meski bursa transfer musim panas di benua biru ditutup pada 1 September, statusnya yang tanpa klub membuatnya punya waktu lebih banyak untuk mencari opsi klub baru.

CEO Dewa United, Ardian Satya Negara.CEO Dewa United, Ardian Satya Negara. Foto: Adhi Prasetya/detikSport

"Saya baru selesai latihan. Sudah tidak ada yang dirasakan, tinggal tes terakhir saja. Masih di Eropa. Timnya belum dikasih tahu Pak," kata Egy Maulana Vikri saat berbincang dengan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, seperti diberitakan detikSport pada 5 Agustus lalu.

(adp/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT