ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang Vs Dewa United

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Minggu, 07 Agu 2022 19:30 WIB
Persita Tangerang saat melawan Borneo FC.
Link live streaming Persita Tangerang vs Dewa United.( Foto: dok. Persita Tangerang)
Jakarta -

Persita Tangerang vs Dewa United bakal tersaji dalam pekan ketiga kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (7/8/2022) malam WIB, Persita Tangerang Vs Dewa United digelar. Laganya mulai pukul 20.30 WIB.

Persita sudah mengemas tiga poin dalam dua laga Liga 1. Setelah berhasil meraih kemenangan dari Persik Kediri di laga perdana, Pendekar Cisadane harus takluk 0-2 di laga kedua saat menghadapi Persebaya Surabaya, hari Senin (1/8).

Saat meladeni perlawanan Persebaya Surabaya di laga kedua, skuad besutan Alfredo Vera harus bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima oleh Agustin Cattaneo di menit ke-33. Meski demikian, Persita tercatat berhasil membuat 10 tembakan namun hanya ada tiga tembakan yang mengarah ke gawang dan tidak ada yang berbuah menjadi satupun gol.

Menghadapi Dewa United, Alfredo Vera mengatakan bahwa dirinya ingin para pemain tampil maksimal agar bisa meraih poin penuh kala bermain di kandang sendiri.

"Ya kita mau raih semua poin di kandang, kami harus kerja keras. Harus. Jadi untuk (laga di kandang) rumah kita bisa kuat. Dan kita bisa dapat banyak poin sebagai tuan rumah," ucap Vera yang dikutip dari situs resmi Persita Tangerang.

Meski optimisyid bisa mendapatkan tiga poin, Vera berpesan kepada para pemainnya untuk tetap mewaspadai permainan Dewa United secara tim maupun individu. Selain itu, pelatih asal Argentina tersebut memberikan perhatian khusus terhadap skema bola mati dari skuad besutan Nilmaizar.

"Ya saya sudah pikir mereka berbahaya di bola mati kita akan antisipasi itu pasti. Seperti biasa siapapun lawan karena semua tim pasti di bola mati ada bahaya. Tapi saya sudah lihat bola mati Dewa seperti itu," ujar Vera.

"Kalau antisipasi dengan pemain-pemain Dewa saya tidak suka terlalu fokus dengan satu pemain, saya fokus ke tim kita harus siap antisipasi dan organisasi tim harus siap untuk bertemu siapa saja, karena bukan cuma Dewa, semua tim punya pemain asing dan lokal yang berbahaya. Yang penting kita fokus dan kerja sama-sama di lapangan," tambahnya.

Kini, Persita Tangerang menempati posisi ke-7 dalam klasemen Liga 1 2022/2023 dengan torehan tiga poin dari dua kali berlaga.

Sementara itu, Dewa United mempunyai nasib serupa dengan Persita Tangerang dalam laga pekan kedua. Skuad besutan Nil Maizar kalah 1-3 dari Persikabo 1973, hari Minggu (31/7).

Pada laga kontra Persikabo 1973, Sebenarnya Dewa United unggul dalam penguasaan bola sebesar 64 persen. Namun, kalah dalam efektif dalam penyelesaian akhir. Total ada 16 tembakan akan tetapi hanya ada lima yang mengarah ke gawang.

Akibat kekalahan tersebut, Dewa United berada di posisi ke-11 dengan torehan tiga poin dari dua kali berlaga.

Menghadapi Persita Tangerang, Nilmaizar selaku pelatih Dewa United mengatakan bahwa timnya dalam keadaan fit 100 persen jelang laga kontra skuad Pendekar Cisadane.

"Kondisi pemain saat ini sehat walafiat dan tidak ada yang terkena akumulasi kartu kuning. Mudah-mudahan besok kami bisa meraih hasil terbaik melawan Persita," kata Nilmaizar, yang dikutip dari situs resmi Dewa United.

Selain itu, Nilmaizar juga mengatakan timnya sudah melakukan evaluasi dari dua laga sebelumnya. Menurutnya, lini pertahanan menjadi fokus utama untuk berbenah.

"Memang kami kemasukan dua gol saat melawan Persis dan tiga saat melawan Persikabo. Secara statistik memang terlihat ada yang belum sempurna dari pertahanan kami," ujar Nil Maizar.

"Tapi dalam tiga hari ini, kami sudah lakukan beberapa evaluasi serta perbaikan. Semoga saja apa yang menjadi kesalahan kami di pertandingan sebelumnya tidak kembali terulang," sambungnya.

Kedua tim terakhir bertemu di ajang pramusim yakni Piala Presiden 2022 bulan Juni lalu. Pada laga tersebut, Persita Tangerang berhasil menang dengan skor 2-1 atas Dewa United.

"Di Piala Presiden 2022 lalu kami kalah 1-2. Jelas hasil itu menjadi evaluasi juga untuk kami walaupun secara statistik ketika itu kami unggul penguasaan bola," ungkap Nilmaizar.

"Saya pikir pertandingan besok (hari ini) akan sangat luar biasa untuk kami dan juga Persita. Mereka pasti tidak mau kalah, begitu juga dengan kami," tutupnya.

Head to Head Persita Tangerang Vs Dewa United

20 Juni 2022: Persita Tangerang 2-1 Dewa United.

10 November 2019: Dewa United 2-3 Persita Tangerang.

5 Laga Terakhir Persita Tangerang

1 Agustus 2022: Persebaya Surabaya 2-0 Persita Tangerang.

25 Juli 2022: Persita Tangerang 2-0 Persik Kediri.

20 Juli 2022: Persita Tangerang 6-0 Tupessy FC.

15 Juli 2022: Persikabo 1973 0-0 Persita Tangerang.

9 Juli 2022: Persita Tangerang 2-1 RANS Nusantara FC.

5 Laga Terakhir Dewa United

31 Juli 2022: Dewa United 1-3 Persikabo 1973.

25 Juli 2022: Persis Solo 2-3 Dewa United.

19 Juli 2022: Dewa United 2-0 PSKC Cimahi.

16 Juli 2022: Bhayangkara FC 0-1 Dewa United.

27 Juni: PSS Sleman 1-0 Dewa United.

24 Juni 2022: Dewa United 1-1 Persis Solo.

Prediksi Line-up Persita Tangerang Vs Dewa United

Persita Tangerang: Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Muhammad Rifqi, Yohanes Kandaimu, Arif Setiawan; Abu Rizal Maulana, Bae Sin-yeong, Ezequiel Vidal, Elisa Basna, Wildan Ramdhani; Ramiro Fergonzi.

Dewa United: Natshir Mahbuby; Dias Angga Putra, Achmad Faris Ardiansyah, Risto Mitrevski, Miftah Anwar Sani; Asep Berlian, Rangga Muslim, Lucas Ramos; Gufroni Al Maruf, Natanael Siringoringo, Karim Rossi.

Link Live Streaming Persita Tangerang Vs Dewa United

Laga pekan ketiga kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 yang mempertemukan Persita Tangerang Vs Dewa United dapat Anda saksikan melalui layanan live streaming di Vidio.



Simak Video "Petaka Derbi Jatim, Ratusan Nyawa Melayang"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT