ADVERTISEMENT

Final Piala AFF U-16: 'Teror' Suporter Indonesia Resahkan Vietnam

Jauh Hari Wawan S - Sepakbola
Kamis, 11 Agu 2022 19:17 WIB
Mereka hadir mendukung timnas Indonesia U16 lengkap dengan atributnya. Ada yang membawa poster berisi tulisan, menempelkan stiker pada pipi, mengenakan baju timnas, hingga membentang bendera merah putih.
Final Piala AFF U-16: 'Teror' Suporter Indonesia Resahkan Vietnam (Foto: Pius Erlangga/detikJateng )
Jakarta -

Timnas Indonesia U-16 akan hadapi Vietnam di final Piala AFF U-16. Vietnam mengaku sedikit resah dengan tekanan dari suporter Garuda Muda!

Laga final Piala AFF U-16 2022 bakal menyajikan Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8) besok pukul 20.00 WIB.

Dalam sesi jumpa pers, Kamis (11/8) pelatih Vietnam U-16, Nguyen Quoc mengaku laga final Piala AFF U-16 nanti diyakini akan suguhkan pertandingan menarik. Namun timnya, mengaku sedikit resah dengan tekanan suporter Indonesia!

"Kami sudah mempersiapkan tim untuk pertandingan besok, dan saya punya satu pendapat untuk LOC (pihak panitia-red) di laga besok agar memperbaiki segi keamanan," katanya.

"Di laga terakhir kemarin selama pemanasan penonton Indonesia memberikan banyak tekanan ke pemain kami, mereka berteriak. Kami meminta keamanan untuk kubu kami waktu pemanasan," imbuhnya.

Dia juga mengungkapkan pada pertemuan pertama melawan Indonesia di fase grup lalu, tekanan suporter sangat berpengaruh terhadap permainan timnya.

Artikel ini sudah tayang di detikJateng. Silakan baca selanjutnya di sini.

(aff/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT