Gol Keren Marselino ke Gawang PSIS Dipuji Eks Bos FK Senica

ADVERTISEMENT

Gol Keren Marselino ke Gawang PSIS Dipuji Eks Bos FK Senica

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 24 Agu 2022 16:20 WIB
Persebaya menumbangkan PSIS Semarang dengan skor 1-0 di Stadion GBT, Selasa (23/8/2022). Gol semata wayang itu dikemas Marselino Ferdinan.
Gol Marselino Ferdinan mendapat pujian dari eks bos FK Senica. (Foto: Deny Prastyo Utomo/detikJatim)
Jakarta -

Marselino Ferdinan mencetak gol kemenangan Persebaya Surabaya atas PSIS Semarang. Gol itu mendapatkan eks bos FK Senika, David Balda!

Bajul Ijo menang 1-0 atas Laskar Mahesa Jenar. Kemenangan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/8/2022), diraih dengan dramatis.

Persebaya vs PSIS seakan selesai 0-0. Marselino menjadi pemecah kebuntuan pada masa injury time. Umpan Mochamad Supriyadi bisa diselesaikan oleh Marselino dengan tendangan jarak jauh.

[Gambas:Instagram]

Dalam Instagram pribadinya, Balda mengunggah momen gol Marselino itu. Dia memprediksi pemain Timnas Indonesia U-19 itu akan mempunyai karier yang cemerlang.

"Gol lain dari wonderkid ini Marselino Ferdinan. Terkejut juga tak ada satu tim pun dari Ceko & Slovakia dan Polandia - pemantauan bakat yang buruk saya rasa. Karier cemerlang menunggunya," kata Balda dalam kalimat unggahan yang menandai akun Instagram Persebaya dan Marselino.

Balda merupakan sosok penting untuk Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Dia yang merekrut keduanya di FK Senica.

Saat ini, Balda juga sudah berpisah dengan FK Senica. Perpisahan itu terjadi pada Maret 2022.

Marselino FerdinanGol Marselino Ferdinan dipuji eks bos FK Senica. (Foto: dok.Instagram)
(cas/krs)

ADVERTISEMENT