Link Live Streaming Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Minggu, 18 Sep 2022 18:37 WIB
Sejumlah pemain Timnas U-19 mengikuti latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/9/2022). Latihan tersebut dalam rangka persiapan untuk menghadapi laga kualifikasi Piala Asia U-20 2023. ANTARA FOTO/Moch Asim/foc.
Sebuah sesi latihan Timnas Indonesia U-20. Foto: ANTARA FOTO/MOCH ASIM
Jakarta -

Laga Indonesia Vs Vietnam tersaji dalam laga Grup F kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga kedua negara tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada hari Minggu (18/9/2022) malam WIB, dengan waktu kick-off pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Vietnam dalam laga ketiga Grup F kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Pada dua laga sebelumnya, skuad Garuda dapat menang menyakinkan dengan berhasil mengalahkan Timor Leste 4-0, Rabu (14/9) dan yang terbaru Hong Kong lewat skor 1-5, Jumat (16/9). Dalam laga kontra Hong Kong, Indonesia banyak melakukan rotasi pemain antar lini untuk mempersiapkan laga pamungkas saat menjamu Vietnam.

"Memang saya sengaja untuk melakukan rotasi. Ini dilakukan untuk mencoba kemampuan pemain cadangan. Saya sangat puas atas kerja keras mereka. Mereka sudah menunjukkan yang terbaik," kata Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, yang dikutip dari situs resmi PSSI, Minggu (18/9/2022).

Menghadapi Vietnam malam ini, Shin Tae-yong mengatakan bahwa timnya harus bisa tampil maksimal untuk bisa meraih kemenangan. Ia pun menginstruksikan para pemainnya untuk tampil lebih menyerang.

"Vietnam berbeda dari tim lainnya. Mereka punya kualitas dan mobilitas yang berbeda jauh dari tim yang lain. Jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik agar bisa menang dan lebih agresif. Kita harus lebih berusaha untuk bisa meraih kemenangan," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Saat ini, Timnas Indonesia U-20 berada di posisi pertama dalam klasemen Grup F sementara dengan koleksi 6 poin dari sekali berlaga. Marselino Ferdinan Cs mempunyai poin, selisih gol, dan jumlah produktivitas gol yang sama dengan Vietnam.

Sementara itu, Vietnam juga dapat meraih dua kemenangan dalam dua laga sebelumnya saat menghadapi Hong Kong 5-1, Rabu (14/9) dan Timor Leste 4-0, Jumat (16/9). Laga malam nanti pun diprediksi akan berjalan sengit bagi kedua tim. Sebab, keduanya sama-sama mengincar tiga poin untuk bisa menyabet status juara grup demi mengamankan satu tiket lolos ke putaran final Piala Asia U-20 di Uzbekistan tahun 2023 mendatang.

Prediksi Line-up Indonesia Vs Vietnam

Indonesia: Aditya Arya Nugraha; Robby Darwis, Muhammad Ferarri, Kakang Rudianto, Freanky Deaner Missa; Dimas Juliono, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan, Ginanjar Wahyu; Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka.

Vietnam: Doan Huy Hoang; Nguyen Duc Anh, Nguyen Bao Long, Tran Ngoc Son, Ho Van Cuong; Dinh Xuan Tien, Nguyen Thanh Nhan, Khuat Van Khang, Nguyen Anh Tu, Nguyen Thai Son; Nguyen Quoc Viet.

Link Live Streaming Indonesia Vs Vietnam

Laga kedua Grup F kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang mempertemukan Indonesia Vs Vietnam dapat Anda saksikan melalui layanan live streaming di Vidio.

(krs/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT