ADVERTISEMENT

Persib Bandung Rilis Jersey Edisi Suporter, Lebih Murah!

Muhammad Robbani - Sepakbola
Kamis, 22 Sep 2022 21:40 WIB
Jersey anyar Persib.
Jersey Persib Bandung lebih ekonomis diluncurkan. (Foto: Bima Bagaskara/detikJabar)
Bandung -

Persib Bandung resmi meluncurkan jersey edisi suporter (SE). Para Bobotoh kini bisa membeli jersey tersebut dengan harga lebih terjangkau dari jersey pemain yang diluncurkan pada pertengahan bulan Juli 2022 lalu.

Community and Activation Manager Persib Bandung, Rijki Kurniawan, mengatakan jersey SE sengaja hadir sebagai solusi; menjawab persoalan bagi Bobotoh maupun non Bobotoh yang ingin memiliki seragam asli Persib dengan harga yang lebih bersahabat.

Di samping itu, peluncuran jersey SE juga hadir sebagai bentuk dukungan dari Persib kepada para pelaku UMKM. Nantinya pelaku-pelaku UMKM itu bisa menjadi reseller dengan menjual jersey SE Persib Bandung.

"Jersey bisa dibilang barang wajib bagi suporter. Namun memang segmen jersey ini luas, tentunya jersey supporter edition ini bisa dijangkau semua kalangan. Ini tahun kedua bagi Persib juga mendukung pelaku UMKM," kata Rijki dilansir dari laman detikJabar, Kamis (22/9/2022).

Rijki menjelaskan, desain dan corak dari jersey SE tersebut secara kualitas tidak jauh berbeda dengan yang digunakan oleh pemain dan layak menjadi koleksi.

"Keuntungan lainnya bagi pemilik jersey supporter edition pun nilainya tak jauh beda dengan kaos tim yang dipakai pemain. Para kolektor melihat jersey supporter edition ini adalah produk resmi yang dikeluarkan Persib, dan layak untuk masuk dalam daftar koleksi," ungkapnya.

Hadirnya jersey SE disambut positif Bobotoh

Nays Muntaharz, Bobotoh sekaligus kolektor jersey Persib mengungkapkan, launching jersey SE adalah terobosan baik yang dilakukan manajemen Persib.

"Saya melihat ini adalah terobosan bagus dari Persib untuk menjawab harapan Bobotoh memiliki jersey original. Memang secara kualitas berbeda, namun jersey supporter edition ini adalah produk asli yang dikeluarkan Persib," ucap Nays.

Sekadar informasi, dilihat dari Persib Store, jersey SE dijual dengan harga Rp 185 ribu. Jersey ini memiliki spesifikasi menggunakan bahan 100% polyester, patch silikon base, 3D logo, sablon DTF dan authentic label. Sedangkan jersey pemain yang dilaunching pada Juli kemarin dijual seharga Rp 550 ribu dengan spesifikasi polyester dri-fit jacquard, special color, special printed pattern, regular fit, high durability anti UV dan anti bacterial. Berminat untuk mengoleksinya, detikers?



Simak Video "Persib Menang, Bobotoh Konvoi Lagi di Jalanan Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT