Persija Sedang On Fire, Persib dan Febri Hariyadi Berlatih Lebih Keras!

ADVERTISEMENT

Persija Sedang On Fire, Persib dan Febri Hariyadi Berlatih Lebih Keras!

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 28 Sep 2022 18:00 WIB
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi.
Febri Hariyadi menegaskan Persib Bandung berlatih keras melawan Persija Jakarta. (Foto: persib.co.id)
Jakarta -

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 akhir pekan ini. Maung Bandung berlatih keras untuk meladeni Macan Kemayoran.

Hal itu diungkapkan oleh pemain sayap Persib, Febri Hariyadi. Bukannya tanpa alasan dia mengungkapkan hal itu.

Persija tak menelan kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir. Hasilnya, tim asuhan Thomas Doll itu menuai sebanyak enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

Soal urusan gol, Persija mampu 12 kali membobol gawang lawan. Sementara di sisi lini belakang, Persija mencatatkan sebanyak lima clean sheet, ada sebanyak empat gol yang bersarang di gawang tim Ibukota.

"Kita tahu Persija adalah tim yang bagus dari dulu sampai sekarang. Apalagi sekarang kita lihat lebih terlihat karakter timnya. Jadi, kami harus lebih mempersiapkan untuk pertandingan lawan Persija," kata Febri seperti dikabarkan situs resmi Persib.

Liga 1 sudah jeda sekitar dua pekan. Persib ditegaskan oleh Febri sudah memanfaatkan waktu untuk mempersiapkan diri guna bisa meraih menaklukkan Persija.

"Sejauh ini persiapan berjalan baik. Semoga kerja keras kami di pertandingan nanti berbuah kemenangan," kata Febri lagi.

Persib vs Persija akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (2/10/2022). Laga itu akan kickoff sore WIB.



Simak Video "Legenda Persib Gelar Salat Gaib dan Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT