Persib Vs Persija: Maung Bandung Berharap Stadion Penuh

ADVERTISEMENT

Persib Vs Persija: Maung Bandung Berharap Stadion Penuh

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 29 Sep 2022 14:00 WIB
Bobotoh sudah tak sabar menantikan Shopee Liga 1 2020. Mereka pun datang ke Stadion Si Jalak Harupat untuk saksikan laga Persib Bandung Vs Persela Lamongan.
Persib Bandung berharap stadion penuh saat melawan Persija Jakarta. (Foto: detikcom/Yudha Maulana)
Jakarta -

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada akhir pekan ini. Maung Bandung berharap stadion penuh saat melawan Macan Kemayoran.

Di Stadion Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (2/10/2022) pukul 16.00 WIB, Persib vs Persija berlangsung. Tim Ibukota ada di posisi lebih baik di klasemen Liga 1 dibandingkan Pangeran Biru.

Persija menempati posisi keempat dengan raihan 21 poin. Sementara itu, Persib menempati posisi kedelapan dengan koleksi 16 poin.

Staf pelatih Persib, Manuel Perez Cascallana, yang mengharapkan tribune stadion penuh. Pendukung Persib, Bobotoh, sedang mogok ke stadion. Salah satu yang protes adalah mengenai mekanisme penjualan tiket.

"Kami ingin stadion terisi penuh. Bobotoh akan memberi tekanan bagi tim lawan dan dukungan bagi kami. Jadi, saya mohon, ini pesan untuk Bobotoh, kami butuh kalian," kata Manu seperti dikabarkan oleh situs resmi Persib.

Persib akan fokus ke tim sendiri demi meraih hasil bagus atas Persija. Saat ini, Persija sedang dalam laju bagus dengan tak kalah dalam sembilan pertandingan terakhir di Liga 1.

Setelah kalah dari Bali United pada pekan pertama, Persija menang dari Persis Solo, Rans Nusantara FC, Persita Tangerang, Arema FC, Bhayangkara FC, dan Barito Putera. Hasil imbang didapat oleh tim asuhan Thomas Doll saat melawan PSM Makassar, Persikabo 1973, dan Madura United.

"Kami hanya berpikir bagaimana sepakbola yang kami terapkan. Kami juga tahu permainan Persija. Kami sudah menganalisa mereka dalam dua pekan ini. Kami sudah tahu bagaimana menyerang serta bertahan dari serangan mereka. Kami percaya diri untuk laga ini," kata Manu.

(cas/nds)

ADVERTISEMENT