Hasil Liga 1: Persis Vs PSM Sama Kuat 1-1

ADVERTISEMENT

Hasil Liga 1: Persis Vs PSM Sama Kuat 1-1

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 29 Sep 2022 17:55 WIB
Logo Liga 1, Logo Bri Liga 1, BRI Liga 1
Hasil Persis Solo vs PSM Makassar. (Foto: Dok. Istimewa)
Solo -

Tidak ada pemenang dalam pertandingan Liga 1 antara Persis Solo kontra PSM Makassar. Kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Matchday ke-11 Liga 1 2022/2023 mempertemukan Persis vs PSM. Duel berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis (29/9/2022) sore WIB.

Persis membuka skor lebih dulu pada menit ke-23. Irfan Jauhari mencatatkan namanya di papan skor.

Penyerang Persis itu mendapat bola dari Alexis Messidor, sebelum mengirim bola plesing masuk ke dalam gawang PSM. Tim tuan rumah memimpin 1-0.

PSM menyamakan kedudukan menjelang turun minum. Kenzo Nambu menyambut bola heading Everton dengan sepakan voli di depan gawang Persis. Babak pertama ditutup 1-1.

Kedua tim tidak mengendurkan serangan di babak kedua. Percobaan Ramadhan Sananta pada menit ke-58 bisa ditepis kiper Persis, Gianluca Padeynuwu.

Persis balik mengancam pada menit ke-72. Bola tembakan Ryo Matsumura belum bisa menaklukkan gawang PSM.

KARTU MERAH! Persis bermain dengan 10 pemain jelang waktu normal habis. Jaimerson Da Silva diusir wasit setelah pelanggaran kerasnya kepada Yuran Lopes.

PSM berusaha mencetak gol dengan keunggulan jumlah pemain, tapi tak ada gol tercipta. Laga tuntas dengan skor imbang 1-1.

Hasil ini membuat PSM gagal menggeser Madura United dari puncak klasemen sementara Liga 1 dan berada di posisi kedua dengan 22 poin. Sementara itu, Persis naik ke urutan 12 dengan 11 poin.

Susunan Pemain

Persis Solo: Gianluca Padeynuwu; Abduh Lestaluhu, Fabiano Beltrame, Andri Ibo, Gavin Kwan; Alfath Faathier, Mochamad Shulton; Ryo Matsumura, Alexis Messidoro, Irfan Jauhari; Samsul Arif Munip.

PSM Makassar: Reza Arya Pratama; Yance Sayuri, Safrudin Tahar, Yuran Lopes, Akbar Tanjung; Muhammad Dzaky, Kenzo Nambu, Muhammad Arfan, Rizky Eka Pratama; Everton, Ricky Pratama.



Simak Video "FIFA dan AFC Temui PSSI Bahas soal Kanjuruhan dan Kelanjutan Liga"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/cas)

ADVERTISEMENT