Jelang Hadapi Persija, Persib Sudah Kuatkan Fisik

ADVERTISEMENT

Jelang Hadapi Persija, Persib Sudah Kuatkan Fisik

Bima Bagaskara - Sepakbola
Jumat, 30 Sep 2022 03:00 WIB
Selebrasi pemain Persib.
Foto: persib.co.id
Jakarta -

Akhir pekan ini, ada big match Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1. Maung Bandung sepertinya akan tampil dengan fisik tinggi!

Hal itu dijelaskan oleh pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Milla menyebut, para punggawa Persib Bandung memperbanyak lari.

"Mereka banyak berlari. Kami juga mempunyai waktu selama dua pekan untuk melakukan persiapan dan agar bisa menampilkan performa yang sangat bagus dari tim ini," ujarnya setelah latihan Persib di Stadion GBLA, Kamis (29/9/2022).

"Kami terus melakukan persiapan dan pemain memiliki sikap yang bagus. Mereka juga begitu fokus sehingga membuat kami punya kesempatan yang sama mendapatkan hasil bagus seperti laga lainnya," tambahnya.

Laga Persib vs Persija akan tersaji di ke-11 Liga 1 2022, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022) pukul 16.00 WIB.

Di laga melawan Persija nanti, Persib dipastikan bakal diperkuat oleh tiga pemain inti mereka, Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. Ketiganya sudah kembali setelah membela Timnas Indonesia menghadapi Curacao di FIFA Match Day.

Luis Milla antusias menyambut kembalinya tiga pemain itu. Menurut dia, ketiganya adalah pemain penting baik untuk Persib maupun Indonesia.

"Saya senang dengan kinerja pemain timnas dan saya juga ucapkan selamat kepada tim nasional. Tiga pemain kami merupakan pemain yang sangat penting untuk tim nasional," ucap Luis Milla.

Artikel ini sudah tayang di detikJabar, silakan baca selengkapnya di sini.

(aff/pur)

ADVERTISEMENT