Striker Persija Mau Sapu Bersih Tiga Laga Kandang Beruntun

ADVERTISEMENT

Striker Persija Mau Sapu Bersih Tiga Laga Kandang Beruntun

Muhammad Robbani - Sepakbola
Selasa, 24 Jan 2023 18:40 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Abdulla Yusuf (kanan) melakukan selebrasi bersama Pelatih Thomas Doll (kiri) usai menjebol gawang Persita Tangerang  pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/8/2022). Persija Jakarta menang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.
Abdulla Yusuf Helal ingin sapu bersih dalam tiga laga kandang Persija Jakarta. (Foto: ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
Jakarta -

Striker Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal bertekad menyapu bersih tiga laga kandang. Dalam jadwal, Macan Kemayoran akan memainkan tiga laga kandang beruntun.

Persija dijadwalkan menjamu PSM Makassar, Rabu (25/1/2023), lalu menjamu Persikabo 1973 pada 29 Januari, dan terakhir melawan RANS Nusantara pada 3 Februari. Semua laga itu rencananya akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi.

Dalam menyambut laga ini, Persija punya berita baik dengan kembalinya Yusuf Helal. Penyerang asal Bahrain itu sudah kembali setelah sempat absen dalam tiga laga sebelumnya karena tampil di Piala Teluk Arab 2023.

Yusuf bertekad untuk berkontribusi maksimal buat Persija setelah absen sebelumnya. Ia berharap Persija bisa meraih hasil positif.

"Setelah apa yang terjadi di laga sebelumnya, sekarang tim dihadapkan dengan tiga laga kandang beruntun. Kami harus fokus setiap laganya untuk menyapu bersih sembilan poin," kata Yusuf, dalam komentarnya yang dirilis Persija.

"Tidak peduli sekarang apakah saya yang akan mencetak gol atau rekan yang lain. Bagi saya menciptakan peluang agar pemain lain bisa mencetak gol dan membawa Persija menang itu sudah cukup," ujarnya menambahkan.

Menurut Yusuf Helal, laga melawan PSM akan menjadi penentu untuk laga-laga berikutnya. Saat ini PSM sedang memimpin klasemen sementara Liga 1.

Jika Persija bisa menang melawan PSM, hal tersebut akan menjadi modal besar untuk melawan tim lain. Kepercayaan diri Persija akan meningkat dalam menatap dua laga kandang selanjutnya.

"Jika menang ke depannya akan sangat baik untuk tim ini. Sebab dengan kemenangan akan membawa tim ini menjadi lebih baik di laga berikutnya," ucapnya.



Simak Video "Rezaldi Hehanussa Merapat ke Persib: Jarang Bermain di Persija"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT