DetikSepakbola
Kamis 14 September 2017, 15:34 WIB

Jelang MU Vs Everton

Rooney Akan Selalu Disambut Hangat di Old Trafford

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Rooney Akan Selalu Disambut Hangat di Old Trafford Manchester United akan menyambut Wayne Rooney, akhir pekan ini. Foto: Getty Images/Michael Regan
Manchester - Manchester United akan bereuni dengan Wayne Rooney saat menjamu Everton, akhir pekan ini. Jesse Lingard memastikan Rooney akan mendapatkan sambutan hangat.

Setelah 13 tahun berkostum MU, pada Minggu (17/9) Rooney akan berlaga di Old Trafford sebagai pemain Everton. Mantan penyerang dan kapten sekaligus top skorer sepanjang masa MU itu kembali bersama The Toffees usai meresmikan kepindahannya di bursa musim panas.

Rooney menjadi mentor Lingard sejak menembus tim utama Setan Merah pada 2011. MU akan selalu berterima kasih atas jasa-jasa Rooney.

"Wayne akan mendapatkan sambutan yang sangat baik. Dia adalah seorang legenda di klub ini dan kami akan selalu menyambut dia kembali," Lingard mengatakan yang dikutip Manchester Evening News.

"Pengalaman dia sangat berpengaruh. Ketika Anda unggul di sebuah pertandingan dengan skor 1-0, selalu sulit untuk menjalani permainan tapi dia tahu apa yang mesti dilakukan di momen-momen itu, terutama menjelang di akhir permainan. Jadi Anda belajar dari seorang legenda seperti itu."

"Dia akan selalu dikenal sebagai seorang legenda di klub dan seperti yang kukatakan di akan mendapatkan sambutan hangat ketika dia kembali dan kami akan menghormati dia."

Selain Rooney, duel MU kontra Everton akan menghadirkan pertemuan kembali Romelu Lukaku dengan mantan klubnya. MU memboyong Lukaku dari Merseyside senilai 75 juta pound sterling.

"Anda bisa bilang bahwa dia (Rooney) punya urusan yang belum selesai di sana. Tapi Romelu sudah bergabung dan kami fokus untuk bermain dengan dia sekarang," Lingard menambahkan.



(rin/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed