DetikSepakbola
Kamis 19 Juli 2018, 22:59 WIB

Cech Bakal Kembali ke Chelsea? Ini Kata Sang Agen

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Cech Bakal Kembali ke Chelsea? Ini Kata Sang Agen Petr Cech disebut-sebut diincar Chelsea (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
London - Sebuah rumor menyebut bahwa Chelsea ingin kembali memboyong Petr Cech ke Stamford Bridge. Agen si pemain pun buka suara soal rumor tersebut.

Cech meninggalkan Chelsea pada 2015 untuk bergabung dengan Arsenal. Kiper asal Republik Ceko itu pun jadi andalan The Gunners di bawah mistar gawang selama tiga musim terakhir.

Kini Cech disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kiper yang diinginkan Chelsea di musim panas ini. Kemunculan rumor tersebut tak lepas dari kabar yang mengaitkan Thibaut Courtois dengan Real Madrid.


Apalagi Cech juga menghadapi tanda tanya terkait posisinya sebagai kiper nomor satu Arsenal. Musim panas ini, Arsenal mendatangkan kiper baru dengan merekrut Bernd Leno dari Bayer Leverkusen.

Agen Cech, Viktor Kolar, meredam rumor tersebut. Dia menyatakan bahwa Cech tengah fokus mempersiapkan diri menyambut musim baru bersama Arsenal.

"Selama bursa transfer selalu sibuk terkait Petr Cech, sebagai seorang pemain Premier League yang luar biasa," ujar Kolar kepada ESPN FC.

"Meski demikian, dia fokus maksimal ke musim baru di Arsenal, tidak ada tawaran spesifik yang ada," imbuhnya.


(nds/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed