sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 30 Okt 2018 08:26 WIB

Pochettino Kecewa dengan Hasil Lawan City, Tidak dengan Performa Tottenham

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Tottenham Hotspur takluk 0-1 dari Manchester City di Wembley. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images) Tottenham Hotspur takluk 0-1 dari Manchester City di Wembley. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)
Jakarta - Tottenham Hotspur takluk dari Manchester City di Wembley. Manajer Tottenham Mauricio Pochettino menilai timnya sudah tampil bagus.

Tottenham kalah 0-1 saat menjamu City di Wembley, Selasa (30/10/2018) dinihari WIB. Gol tunggal City dicetak oleh Riyad Mahrez di menit keenam.




Meski cuma mencatatkan empat percobaan dan hanya satu yang mengarah ke gawang, Tottenham sejatinya cukup mampu menggagalkan upaya City membikin gol. Faktanya satu-satunya gol City hanyalah buah dari kelengahan dan kesalahan Tottenham.

Kegagalan Kieran Trippier menghalau bola panjang dari Ederson Moraes memberikan kesempatan Raheem Sterling menusuk di kiri. Sterling lantas mengirim umpan tarik yang disambar Mahrez jadi gol.

Tottenham bekerja keras membendung serangan City, dengan mencatatkan 18 tekel sukses, tujuh intersepsi, dan 20 aksi sapuan seperti dilansir whoscored.




"Itu tadi performa yang sangat bagus. Saya kecewa dengan hasilnya, tapi saya rasa performanya bagus," ujar Pochettino di situs resmi klub.

"Ini pertandingan yang seimbang, kami sangat kompetitif di laga bagus dalam kondisi yang sulit untuk kedua tim. Saya senang dengan cara kami bermain dan bertarung."

"Kami mengerahkan segala upaya untuk menang. Anda tak bisa mengatakan apapun kecuali berbangga dengan upaya tim ini," imbuhnya.

(raw/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com