DetikSepakbola
Senin 19 November 2018, 14:43 WIB

Tepikan Rumor Transfer, Arnautovic Pilih Fokus Hadapi City

Yanu Arifin - detikSport
Tepikan Rumor Transfer, Arnautovic Pilih Fokus Hadapi City Striker West Ham United Marko Arnautovic menepikan rumor transfernya. (Foto: Hannah McKay/Reuters)
London - Marko Arnautovic disebut menjadi incaran beberapa klub besar. Striker West Ham United itu enggan membahasnya dan memilih fokus menghadapi Manchester City.

Arnautovic sudah mencetak lima gol sejauh ini di Liga Inggris. Kemampuan dribble-nya disebut-sebut bisa memberi warna baru di lini serang Chelsea, yang akbarnya mengincarnya.

Arnautovic sendiri kabarnya tertarik pindah. Penyerang berusia 29 tahun itu ingin membela klub yang lebih besar agar bisa mencicipi atmosfer Liga Champions.

Striker Austria itu langsung menepikan rumor transfernya. Ia lebih memilih fokus menghadapi Manchester City, Sabtu (24/11/2018), ketimbang memikirkan masa depannya.



"Saya tidak mau membicarakannya. Saya berkonsentrasi penuh pada West Ham dan kami punya laga penting melawan Manchester City pada hari Sabtu nanti. Saya cuma memikirkan laga itu dan laga-laga berikutnya," kata Arnautovic dilansir Independent.

"Apapun yang terjadi dengan agen dan klub saya, itu bukan urusan saya. Urusan saya adalah tampil di lapanga, untuk memperlihatkan penampilan dan itulah yang ingin saya lakukan," tambahnya.

(yna/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed