sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Mar 2019 17:36 WIB

Kovacic Kesulitan Cari Klub untuk Musim Depan

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Mateo Kovacic tak bisa bertahan di Chelsea, tidak diinginkan Real Madrid. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images) Mateo Kovacic tak bisa bertahan di Chelsea, tidak diinginkan Real Madrid. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
London - Mateo Kovacic sepertinya akan kesulitan menemukan klub di musim depan. Gelandang Kroasia itu tidak diinginkan di Real Madrid, dan ditolak klub-klub top Eropa.

Saat ini Kovacic tengah menjalani peminjaman di Chelsea sampai akhir musim 2018/19. Pemain berusia 24 tahun itu mendapatkan menit bermain yang cukupi setelah 18 kali menjadi starter dalam 26 penampilan di Liga Inggris.


Namun, mau tidak mau Kovacic mesti kembali ke Madrid pada musim depan. Sekalipun masih dinginkan di London Barat, Kovacic tidak akan bisa dipermanenkan. Menyusul sanksi larangan mendaftarkan pemain baru di dua jendela transfer.

Padahal menurut laporan FcIN yang dikutip Fox Sports, Kovacic tidak ada dalam rencana pelatih Zinedine Zidane. Agen Kovacic disebutkan telah menawarkan kliennya kepada klub-klub seperti Inter Milan dan Bayern Munich tapi mereka tidak tertarik.


Dengan demikian, Kovacic berpotensi menghadapi masa depan yang suram. Di musim 2019/20, runner-up Piala Dunia 2018 itu bisa saja akan menghabiskan sebagaian besar waktunya di bangku cadangan Los Blancos.

Akan tetapi, agen Kovacic masih memiliki waktu sampai akhir musim ini untuk mencarikan kliennya klub baru.

Kovacic masih terikat kontrak dengan Madrid sampai 2021. (rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com