Zidane Balik ke Madrid, Kok Hazard Senang Banget?

Redzi Arya Pratama - Sepakbola
Jumat, 12 Apr 2019 15:45 WIB
Eden Hazard senang sekali mengetahui Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid ((Instagram/chelseafc)
London - Eden Hazard kembali memberikan sinyal soal peluangnya bergabung dengan Real Madrid. Mengaku ngefans Zinedine Zidane, Hazard 'sangat senang' Zizou balik ke El Real.

Rumor tentang Hazard yang bisa gabung El Real terus berembus sepanjang musim. Selain karena Hazard sudah berbicara sendiri soal hasratnya bermain untuk Los Merengues, kondisi Chelsea yang sedang naik turun juga menjadi faktor.

Pemain 28 tahun ini sebenarnya belum memberi jawaban pasti soal masa depannya, meski dia mengaku sudah mengambil keputusan.

Sinyal baru kini diberikan lagi oleh Hazard. Ia mengaku sangat senang ketika Zidane direkrut kembali oleh Madrid.



"Saya bukan pemain Real Madrid, tapi sebagai pendukung Zidane, saya sangat senang dia kembali. Sepakbola membutuhkan Zidane," ujar Hazard kepada RMC Sport dilansir Sportskeeda.

"Bagi Real ini sangat baik, begitu juga untuk suporter. Namun, tidak bagi tim-tim lain. Pasalnya Real Madrid bersama Zinedine Zidane memenangi banyak laga. Jadi akan sangat sulit," tambah dia.

Hazard sedang menjalani musim terbaik sepanjang kariernya. Sampai sejauh ini dia sudah melesakkan 19 gol dan 12 assists. Tak pernah dia sebelumnya punya statistik sebaik itu.

Kontrak Hazard yang habis akhir musim depan membuat rumor ke Madrid semakin gencar. Apalagi, Zidane juga dikabarkan naksir dengan mantan pemain Lille itu.



"Masa depan bukanlah sesuatu yang ingin saya bicarakan sekarang. Ada rumor di kiri dan kanan, tapi saya masih punya satu bulan lagi di Chelsea," katanya.

"Di akhir musim akan sangat indah jika kami bisa memenangi Liga Europa dan melaju ke Liga Champions musim depan. Kami harus memberikan segalanya. Setelah itu kita lihat apa yang terjad," lanjut dia. (din/cas)