sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Mei 2019 09:27 WIB

Agar Lebih Kuat Musim Depan, Arsenal Disarankan Beli Tiga Pemain Ini

Redzi Arya Pratama - detikSport
Dua pemain Arsenal, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images) Dua pemain Arsenal, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)
London - Ian Wright memberi saran untuk Arsenal terkait bursa transfer menatap musim depan. Ada tiga pemain yang disodorkan.

Ben Chilwell tak tergantikan di Leicester City musim lali. Dia mengawal sisi kiri pertahanan The Foxes.

Di Liga Inggris, Chilwell bermain sebanyak 36 kali. Tak sekadar bertahan, dia juga memberi tiga assist.

Pemain kedua yang disebut oleh eks striker Arsenal adalah Tielemans. Pemain pinjaman Leicester dari AS Monaco itu juga menunjukkan performa oke.

Gelandang tengah asal Belgia itu mencatatkan 13 pertandingan di Liga Inggris. Dia mencatatkan tiga gol dan lima assist.




Pemain dari Liga Prancis, Nicolas Pepe, juga disebut oleh Wright. Penampilan pemain 23 tahun itu sangat menjanjikan dengan jumlah 22 gol dan 11 assist dalam 37 pertandingan di Ligue 1.

"Seseorang seperti Ben Chilwell. Dia adalah bek kiri yang terus lebih baik setiap laga. Dia menjadi bagian timnas Inggris saat ini. Seseorang yang saya yakin akan dicari," ujar Wright kepada Mirror dikutip Express.

"Kemudian Youri Tielemans. Dia datang dari AS Monaco yang sempat dipinjamkan ke Leicester City. Seorang pemain yang sempat dihubungkan dengan banyak tim. Tapi dia adalah pemain yang ingin Anda miliki."

"Dan Nicolas Pepe dari Lille. Winger dengan intensitas, kecepatan, dan skill. Mereka ini adalah pemain-pemain yang pasti akan mengembangkan semua tim. Mereka juga berada pada usia yang bisa cukup lama dalam satu tim. Itu adalah daftar impian jika saya harus jujur," dia menambahkan.






(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com