sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 12 Agu 2019 12:50 WIB

Nikmatilah Selagi Masih Ada Eriksen, Tottenham!

Randy Prasatya - detikSport
Christian Eriksen masih main bagus untuk Tottenham Hotspur. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)
London - Harry Kane tak masalah dengan spekulasi masa depan Christian Eriksen di Tottenham Hotspur. Kane justru senang lihat komitmen Eriksen.

Eriksen sempat mengatakan bahwa dia merasa sudah harus mencoba sesuatu yang baru. Hal tersebut disampaikan Eriksen ke surat kabar Denmark pada awal Juni lalu.

Real Madrid juga disebut-sebut sudah sangat getol ingin mendapatkan tanda tangan gelandang 27 tahun tersebut. Jika nantinya berlabuh ke Los Blancos, bos Tottenham Daniel Levy mau melepas dengan harga 130 juta pound sterling.

Imbas spekulasi terkait masa depan di Tottenham, manajer Mauricio Pochettino tak menjadikan Eriksen sebagai starter kala menjamu Aston Villa, Minggu (11/8/2019). Tottenham pun tertinggal 0-1 di babak pertama.


Pochettino lantas melakukan pergantian pertamanya dengan memainkan Eriksen di menit ke-64 dan menarik Harry Winks. Permainan berubah, Tottenham akhirnya menang 3-1 lewat gol Tanguy Ndombele dan dua gol Kane.

"Jelas saya sudah bermain dengan Chris selama lima atau enam tahun dan kita semua tahu kualitas yang dimilikinya: assist, operan, gol," kata Kane seperti dikutip dari Telegraph.

"Apakah dia starter atau mulai dari bangku cadangan, hal terpenting dari semua sudut pandang kami adalah dia memberikan segalanya untuk tim," sambungnya.

"Jelas, ada spekulasi tentang masa depannya. Dia berlatih keras dan bermain sekeras yang dia bisa ketika dia ada di sini, hanya itu yang bisa kami harapkan. Entah apa yang akan terjadi, tetapi kami senang memilikinya."

"Fans cuma meminta komitmen. Kami senang memilikinya. Kami akan melihat apa yang terjadi tetapi dari sudut pandang kami, kami memiliki pasukan yang kuat dan kami akan menggunakannya sepanjang musim," Kane menegaskan.



Simak Video "Mourinho Tak Akan Biarkan Kane ke Man United"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com