sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 08:10 WIB

Solskjaer yang Tak Bisa Lepas dari Pertanyaan soal Pogba

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Di sepanjang musim panas ini, Ole Gunnar Solskjaer selalu ditanya soal masa depan Paul Pogba (Foto: Clive Rose/Getty Images) Di sepanjang musim panas ini, Ole Gunnar Solskjaer selalu ditanya soal masa depan Paul Pogba (Foto: Clive Rose/Getty Images)
Manchester - Ole Gunnar Solskjaer lagi-lagi ditanya soal masa depan Paul Pogba di Manchester United. Solskjaer masih memberi jawaban yang sama: Pogba tak akan ke mana-mana.

Sepanjang musim panas ini, masa depan Pogba di Old Trafford jadi spekulasi. Kabar yang paling kencang beredar adalah Real Madrid menginginkan gelandang asal Prancis itu.

Solskjaer pun hampir selalu ditanya soal Pogba ketika berhadapan dengan awak media. Tak terkecuali jelang pertandingan Wolverhampton versus MU di Liga Inggris, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB

Bursa transfer musim panas di Inggris memang sudah tutup. Namun bursa di beberapa liga top Eropa baru akan tutup pada 2 September, sehingga kemungkinan Pogba pergi masih terbuka.


Soal Pogba, Solskjaer tegas menyatakan kalau gelandang berusia 26 tahun itu tidak akan meninggalkan MU.

"Kalian selalu menaruh tanda tanya di sekeliling Pogba, 'kan?" ujar Solskjaer di hadapan para wartawan yang datang di sesi konferensi persnya.

"Saya tidak punya kekhawatiran. Bagi saya, dia akan bertahan," lanjutnya.

"Saya kira tidak aneh mengatakan 'saya enjoy bermain, saya bersenang-senang bersama teman-teman setim saya, saya menikmati apa yang saya lakukan, saya cinta pekerjaan saya dan saya menikmati permainan'."

"Tentu saja, kalimat itu dengan tanda tanya soalnya, selalu ada tanda tanya soal Paul Pogba. Tidak ada satu konferensi pers pun di mana saya tidak menjawab pertanyaan soal Paul Pogba."

"Delapan puluh persen dari yang dia katakan adalah 'saya menikmati permainan' dan waktunya di sini," katanya seperti dilansir Sky Sports.



Simak Video "MU Incar 'Baby Mourinho' Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com