sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 21 Agu 2019 14:14 WIB

Spurs: Man City-Liverpool Masih Favorit Juara Liga Inggris

Lucas Aditya - detikSport
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menegaskan Manchester City-Liverpool masih favorit di Liga Inggris. (Foto: Matthew Childs/Reuters) Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menegaskan Manchester City-Liverpool masih favorit di Liga Inggris. (Foto: Matthew Childs/Reuters)
Jakarta - Tottenham Hotspur menegaskan bahwa masih mengincar pos empat besar. The Lilywhites mengakui Manchester City dan Liverpool masih favorit juara Liga Inggris.

Spurs membawa pulang satu angka dari lawatan ke markas The Citizens di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Skor akhir laga di Etihad Stadium sama kuat 2-2.

Spurs selamat dari kekalahan setelah gol City yang dicetak oleh Gabriel Jesus dianulir oleh wasit setelah mereview lewat video assistant referee (VAR).

Kiper Spurs, Hugo Lloris, menilai bahwa City dan Liverpool masih menjadi unggulan di Liga Inggris musim ini.




City dan Liverpool amat dominan musim lalu. City menjadi juara dengan koleksi 98 poin, sementara Liverpool finis kedua dengan raupan satu angka lebih sedikit. Dengan tim peringkat tiga, Chelsea, margin mereka sejauh mencapai 25 poin.

"Dengan kerendahan hati, Liverpool dan dan City merupakan kandidat kuat. Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk menjadi penantang spot empat besar. Tapi susah untuk menemukan konsistensi," kata Lloris di Standard.

"Kami hanya harus memanfaatkan pengalaman dari beberapa tahun terakhir dengan cara terbaik dan itu mengenai detil --tak kalah dalam pertandingan, terutama laga saat anda tak layak untuk menang. Anda memetik hasil imbang, anda memetik poin dan itu sangat bagus karena rival anda berbagi poin dengan anda."

"Sekarang ini hanya mengenai menjaga konsistensi. Konsistensi kuncinya," dia menambahkan.






Simak Video " Arsenal Beringas, Tottenham Keok"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com