sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 09 Okt 2019 16:33 WIB

Dicoret Timnas Inggris, Dele Alli Fokus Diet dan Kurangi Main Iklan

Adhi Prasetya - detikSport
Dele Alli memutuskan untuk melakukan diet ketat untuk meningkatkan kondisi fisiknya. Foto: Grigory Dukor/Reuters Dele Alli memutuskan untuk melakukan diet ketat untuk meningkatkan kondisi fisiknya. Foto: Grigory Dukor/Reuters
London -

Dele Alli tak dipanggil Timnas Inggris karena baru pulih dari cedera. Kini ia pun fokus mengembalikan kebugaran tubuhnya melakukan diet ketat.

Alli kembali tak didaftarkan oleh Manajer Inggris, Gareth Southgate, dalam persiapan Kualifikasi Piala Eropa 2020 menghadapi Republik Ceko dan Bulgaria. Kondisinya yang dianggap belum 100 persen membuatnya sementara ditepikan dari Three Lions.

Alli juga sejauh ini belum sering bermain bersama klubnya, Tottenham Hotspur. Di ajang Liga Inggris musim ini, pemain 23 tahun itu baru tampil sekali.

Selama jeda internasional ini, Alli pun fokus untuk memulihkan kondisi cederanya. Selain itu, ia juga menerapkan diet ketat untuk tubuhnya.

Dilansir dari Mirror, Alli telah menyewa seorang ahli gizi pribadi untuk mengatur pola makannya. Diet yang dilakukan Alli di antaranya mengkonsumsi makanan berprotein tinggi, minum air putih lebih banyak, dan menjauhkan diri dari gula. Selain itu, ia juga aktif melakukan yoga.

Program ini bertujuan membantu mengurangi resiko dirinya terkena cedera otot, yang cukup sering dialaminya selama dua musim belakangan. Nantinya, Alli diharapkan bisa lebih sering bermain tanpa banyak gangguan fisik.

Tak hanya itu, Alli dikabarkan telah mengurangi segala aktivitasnya terkait kegiatan komersil. Pada musim ini, ia baru ambil bagian dalam iklan Hugo Boss, yang bekerja sama dengan Spurs. Ia juga tak lagi keluar malam, sekalipun hanya untuk makan di restoran. Semuanya bertujuan agar ia fokus pada peningkatan performanya di lapangan.





Simak Video " Arsenal Beringas, Tottenham Keok"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com