sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Nov 2019 01:41 WIB

Man United Belum Bisa Pastikan Berapa Lama McTominay Menepi

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Scott McTominay mengalami cedera pergelangan kaki. (Foto: Alex Livesey/Getty Images) Scott McTominay mengalami cedera pergelangan kaki. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Jakarta - Scott McTominay mengalami cedera pergelangan kaki saat lawan Brighton and Hove Albion akhir pekan lalu. Manchester United belum bisa memastikan durasi absennya.

McTominay sebenarnya sudah mengalami masalah di pergelangan kakinya, saat MU menghadapi Partizan Belgrade di Liga Europa, Jumat (8/11/2019) lalu. Tapi ia dinyatakan fit untuk jadi starter kala menjamu Brighton, Minggu (10/11).


Ia kemudian terpaksa keluar di penghujung pertandingan dan tampak meringis kesakitan. Karena cedera itu pula, gelandang 22 tahun tersebut dicoret dari timnas Skotlandia untuk laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Siprus dan Kazakhstan.

MU sampai saat ini belum memastikan berapa lama McTominay harus menepi. Dalam pernyataan resminya, 'Setan Merah' cuma menyatakan 'ada harapan bahwa dengan perawatan, pemain 22 tahun itu akan segera siap bermain lagi'.


McTominay diragukan tampil saat MU bertandang ke Sheffield United, Minggu (24/11) mendatang. Ia sejauh ini merupakan pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah, menggusur Nemanja Matic.

McTominay selalu tampil di 12 pertandingan Liga Inggris musim ini, mencetak dua gol dan satu assist. Di seluruh ajang, ia bermain 16 kali.



Simak Video "Pochettino Mau Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com