sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 04 Des 2019 15:31 WIB

Mourinho Lihat MU dari Hasil Lawan Tim Top, Bukan Posisi Klasemen

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Jose Mourinho memperkirakan laga berat di Old Trafford. (Foto: Gareth Copley/Getty Images) Jose Mourinho memperkirakan laga berat di Old Trafford. (Foto: Gareth Copley/Getty Images)
Jakarta - Tottenham Hotspur dalam posisi di atas angin dalam lawatan ke Manchester United. Bersama Jose Mourinho, The Lilywhites sudah meraih momentum.

Dua kemenangan di Liga Inggris sudah diraih Tottenham sejak ditangani Mourinho. Kini ujian level berikutnya tersaji dalam lawatan ke Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB.

Meski bermain kandang, MU datang ke pertandingan dengan bekal yang kurang oke. Dua laga terakhir tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu berakhir imbang.



Manajer Tottenham Jose Mourinho percaya MU semestinya dilihat dari kacamata ketika bertemu tim-tim besar. MU sudah mengalahkan Chelsea di kandang dan tandang pada ajang liga dan Piala Liga Inggris, lalu nyaris mengalahkan Liverpool, juga imbang dengan Arsenal.

Tottenham mesti bersiap untuk pertandingan berat di Old Trafford.

"Anda lihat saja hasil-hasil United melawan tim-tim top dan itu akan mengungkapkan segalanya. Mereka mengalahkan Chelsea dua kali, kandang dan tandang," ujar Mourinho di situs resmi Tottenham.



"Mereka adalah tim yang paling nyaris mengalahkan Liverpool, Liverpool memetik hasil imbang di menit-menit akhir. Mereka mengalahkan Leicester, berimbang dengan Arsenal."

"Melawan tim-tim top, mereka memetik hasil-hasil yang sangat bagus. Saya rasa lebih sulit buat mereka kalau melawan tim-tim lain di mana mereka butuh pendekatan yang berbeda."

"Tapi melawan tim-tim top, mereka tahu bagaimana harus bermain, mereka sangat berbahaya, mereka kreatif, cepat. Ini akan jadi laga yang sulit," imbuhnya.

(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com