sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Des 2019 16:47 WIB

MU Butuh 'Pak Guru' Cavani untuk Rashford dan Martial

Yanu Arifin - detikSport
Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani. (Foto: Michel Euler/AP Photo) Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani. (Foto: Michel Euler/AP Photo)
Paris - Manchester United disarankan merekrut Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain. Striker Uruguay itu dinilai bisa membantu Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Rashford dan Martial belum banyak membantu MU musim ini. Rashford sudah mencetak 12 gol, dan Martial baru 5 gol dari semua kompetisi.

MU sendiri masih tertahan di papan tengah klasemen Liga Inggris, yakni di posisi 6 dengan raihan 21 poin dari 15 laga. Situasi itu yang membuat Setan Merah dinilai butuh kehadiran penyerang baru.

Dan Cavani dinilai cocok untuk direkrut. Penyerang 32 tahun itu bakal habis kontrak di PSG pada akhir musim ini, juga mulai tersisihkan di skuat Les Parisiens dengan baru bermain 10 kali dan mencetak 2 gol.

Dengan kualitasnya, Cavani diklaim bisa memicu Rashford dan Martial lebih baik lagi di lini depan. Maka dari itu, MU disarankan mendatangkannya pada bursa transfer Januari mendatang.


"MU adalah tim Premier League yang harus memperkuat diri paling banyak pada Januari, dan mereka harus mempertimbangkan merekrut Edinson Cavani dari PSG," kata eks striker MU, Louis Saha, kepada Bwin.

"Mereka harus membawa pemain agar bersaing dengan pemain yang ada dan menciptakan kompetisi di dalam tim; Cavani akan memacu Rashford dan Martial dan membuatnya lebih baik lagi."

"Sir Alex tak suka mendatangkan pemain pada Januari, tapi sekarang berbeda, United harus menambah kuat secepatnya dari pada nanti-nanti. Saya akan senang melihat Cavani ke Premie League, dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk MU," ujarnya.



Simak Video "Manchester United Diminta Gaet Cavani"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com