sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Jan 2020 05:35 WIB

Lindelof Ingin Bisa Lama di Manchester United

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Victor Lindelof ingin bisa awet di Manchester United. (Foto: Alex Livesey / Getty Images)
Manchester - Victor Lindelof belum lama ini teken kontrak baru dengan Manchester United. Bek tengah MU itu berharap akan lama bertahan di klub.

Lindelof direkrut Man United pada musim panas 2017. Dia menyeberang ke Manchester setelah menghabiskan empat musim yang sukses bersama Benfica dengan memenangi tiga titel Liga Portugal dan dua Piala FPF.


Sejak musim debutnya, Lindelof langsung menjadi pemain inti The Red Devils. Hingga kini pemain internasional Swedia tersebut telah membuat 93 penampilan di seluruh kompetisi.

Lindelof teken kontrak baru yang akan mengikatnya di MU sampai 2024 pada September 2019 lalu. Pesepakbola berusia 25 tahun itu ingin mengincar trofi juara pertamanya.

"Aku sangat bahagia di sini dan aku ingin berada di sini bertahun-tahun lagi dan aku tahu bahwa aku bisa menjadi seorang pemain yang lebih baik di sini," kata Lindelof kepada podcast Manchester United.


"Aku tahu klub bisa membantuku dan aku ingin di sini bertahun-tahun lagi dan mudah-mudahan kami bisa memenangi beberapa gelar juara juga. Itulah tujuan utamaku."

Man United sedang menjalani tren negatif setelah gagal memenangi tiga pertandingan domestik terakhir. Di akhir pekan ini, Lindelof akan mencoba mengembalikan MU ke jalur kemenangan saat menjamu Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/1/2020) malam WIB.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Saul Niguez Kasih Kode Klub Baru, Merapat ke MU?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com