sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Jan 2020 20:30 WIB

Solskjaer Klaim Masih Dipercaya Petinggi MU

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer diklaim masih dipercaya petinggi Manchester United (Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)
Manchester -

Ole Gunnar Solskjaer tak khawatir dengan kritik yang mengarah kepadanya. Sebab, dia yakin manajemen Manchester United masih mempercayai kinerjanya.

Solskjaer tengah disorot menyusul performa buruk MU musim ini. Klub berjuluk Setan Merah itu baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Premier League yang membuat mereka tertinggal enam poin dari Chelsea di posisi keempat.

Jika saja MU gagal lolos ke Liga Champions lagi musim depan, maka Solskjaer akan mendapat tekanan lebih besar dari fans. Sekarang saja, fans sudah jengah dan meminta manajemen untuk memecat Solskjaer secepatnya.



Terkait desakan fans tersebut, Solskjaer memakluminya karena dinilai wajar jika melihat kondisi tim saat ini. Meski demikian, Solskjaer tetap pede dengan kariernya sebagai manajer karena manajemen masih mendukungnya.

"Kami tidak bisa menanggapi semua protes di luar sana," ujar Solskjaer seperti dilansir ESPN.

"Memang banyak kritik dan Anda harus menerimanya. Anda harus kuat mental. Saya, klub, staf, punya mental yang sangat kuat dan kami harus mempertahankan apa yang diyakini benar. Saya dipercaya penuh oleh klub," sambungnya.



Simak Video "Ternyata Solskjaer Suka Telpon dan SMS-an ke Ferguson"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com