sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Apr 2020 11:39 WIB

Siapa Pemain Tercepat MU di Liga Inggris Musim Ini?

Adhi Prasetya - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 24: Daniel James of Manchester United celebrates scoring his teams first goal with Anthony Martial and Marcus Rashford during the Premier League match between Manchester United and Crystal Palace at Old Trafford on August 24, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Jan Kruger/Getty Images) Daniel James menjadi salah satu pemain tercepat di MU. Foto: Jan Kruger/Getty Images

Ia juga melakukannya di laga melawan Everton, namun di pertemuan berikutnya (1/3/2020). Greenwood membuat catatan waktu 37,6 km/jam, setara dengan 10,44 m/detik. Wow!

Meski catatan ini sudah dibuat detail oleh Opta, masih ada satu pemain lagi yang dianggap sebagai salah satu pemain tecepat di MU, setidaknya menurut James. Siapa? Anthony Martial?

Bukan. James menyebut orang itu adalah... Diogo Dalot.

"(Jika ada balapan untuk menentukan siapa yang tercepat di MU), yang ikut adalah saya, Diogo (Dalot), dan Marcus (Rashford)," ujar James, dikutip Metro.

"Saya belum pernah melihatnya (Dalot) melakukan full sprint, tapi menurut saya balapan kami bertiga akan menarik."

"Aaron (Wan-Bissaka) sangat cepat, banyak orang yang tak menyadarinya, tapi laju Diogo amat kencang. Mungkin kalian tak banyak melihatnya," lanjut pemain asal Wales itu.

Memang catatan mengenai kecepatan Dalot sulit diukur musim ini. Pemain sayap asal Portugal itu banyak ditepikan karena cedera paha dan tak masuk dalam skuad. Transfermarkt mencatat, ia baru bermain 4 kali di Liga Inggris musim ini, dengan total waktu bermain hanya 66 menit.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(adp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com