sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Apr 2020 07:15 WIB

Heboh Pesta Seks Belum Reda, Kyle Walker Nonton Striptis

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
SHEFFIELD, ENGLAND - JANUARY 21: Kyle Walker of Manchester City acknowledges the fans  during the Premier League match between Sheffield United and Manchester City at Bramall Lane on January 21, 2020 in Sheffield, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Belum reda kehebohan pesta seks, Kyle Walker malah nonton striptis. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
FOKUS BERITA Pesta Seks Kyle Walker
Jakarta -

Belum reda kehebohan akibat kelakuan Kyle Walker berpesta seks di tengah pandemi Corona. Bek Manchester City itu diketahui juga menikmati tontonan striptis.

Walker sebelumnya bikin heboh di tengah masa lockdown akibat pandemi virus Corona. Ia dan temannya memanggil dua orang wanita pekerja seks komersial ke rumah, untuk kemudian melakukan pesta seks.

Publik Inggris jelas geram. Pertama-tama, tentu saja karena itu dilakukan di tengah masa-masa memprihatinkan akibat teror COVID-19, juga karena adanya instruksi karantina diri.

Walker memang di rumahnya sendiri, tapi ia mengundang orang lain dari luar yang jelas tak tepat dengan instruksi itu. Apalagi, ia sebelumnya ikut berkampanye ke publik untuk menaati aturan lockdown.

Nah, belum kelar kehebohan itu, Walker bikin publik semakin sinis saja. Diketahui bahwa bek 29 tahun itu menikmati tontonan striptis dari tayangan live Instagram seorang rapper, Tory Lanez, yang mempertontonkan aksi seorang perempuan bernama Zia.

Walker bahkan sempat mengirimkan emoji 'tertawa histeris' ketika sang penari menunjukkan dadanya. Repotnya, aksi Walker diikuti para juniornya di tim nasional Inggris.

Mereka adalah winger Borussia Dortmund Jadon Sancho (19), penyerang Manchester United Marcus Rashford (22), dan pemain sayap Manchester City Raheem Sterling (25). Ketiganya ikut berkomentar di tayangan tersebut.

Buat Walker, peristiwa ini niscaya cuma semakin mencoreng citranya, dan berpotensi membuat Man City semakin kesal. Terlebih rangkaian insiden ini terjadi bertepatan dengan masa duka yang tengah dirasakan klub, akibat meninggalnya ibunda sang manajer, Pep Guardiola.

Tapi ya ada juga yang membela aksinya, juga para pemain lain, terkait kelakuan mereka menonton tayangan itu: setidaknya mereka melakukannya di rumah masing-masing.



Simak Video "Kyle Walker Jadi Kiper Dadakan, City Diimbangi Atalanta"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)
FOKUS BERITA Pesta Seks Kyle Walker
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com