sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Mei 2020 06:25 WIB

'Mo Salah Nyaris ke Real Madrid Musim Panas 2018'

Mohammad Resha Pratama - detikSport
DOHA, QATAR - DECEMBER 18: Mohamed Salah of Liverpool warms up prior to  the FIFA Club World Cup semi-final match between Monterrey and Liverpool at Education City Stadium on December 18, 2019 in Doha, Qatar. (Photo by Francois Nel/Getty Images) Mohamed Salah nyaris dibeli Real Madrid musim panas 2018 (Francois Nel / Getty Images)
Liverpool -

Kabar ketertarikan Real Madrid kepada Mohamed Salah bukan isapan jempol belaka. Penyerang Liverpool itu memang ditawar Madrid dua tahun lalu, tapi ditolak.

Salah memang langsung tokcer usai dibeli dari AS Roma pada musim panas 2017. Dia jadi andalan di lini serang dengan torehan 44 gol sepanjang musim, termasuk 32 gol di Premier League yang menjadikannya top scorer.

Kehebatan Salah itu tentu membuatnya diincar Madrid yang memang tengah mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang dibeli Juventus. Bukan persoalan sulit bagi El Real untuk mendatangkan Salah dengan harga mahal.

Ternyata ketertarikan Madrid pada Salah sudah terjadi jauh sebelum kepindahan Ronaldo di musim panas. Tepatnya pada Maret 2018, Salah pernah curhat ke pelatih Timnas Mesir Hector Cuper terkait tawaran Madrid tersebut.



Meski demikian, Salah memutuskan untuk mengabaikan dan bertahan di Liverpool. Keputusan itu tidak salah karena Salah jadi bintang utama The Reds sekaligus membawa klub itu meraih treble internasional tahun lalu.

"Saya bicara dengan Salah dan dia bllang ada tawaran dari Real Madrid," ujar mantan pemain timnas Mesir, Hany Ramzy, kepada OnTimes Sports.

"Tawarannya sangat bagus, tapi Salah membicarakan itu dengan saya dan Mr Cuper, lalu dia memutuskan bertahan di Liverpool karena nyaman berada di sana," sambungnya.



Simak Video "TVRI Tak Lagi Siarkan Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com