sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Jul 2020 17:05 WIB

Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti: MU Vs Southampton

Lucas Aditya - detikSport
Manchester United kembali gagal meraih kemenangan di Liga Inggris. Tandang ke markas Southampton, MU harus puas dengan hasil imbang 1-1. Jadwal Liga Inggris dini hari nanti: MU vs Southampton. (Foto: Reuters)
Jakarta -

Pekan ke-35 Liga Inggris masih menyisakan Manchester United dengan Southampton. Berikut ini jadwal Liga Inggris nanti, MU vs Southampton.

Di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB, MU vs Southampton digelar. Pertandingan itu disiarkan langsung oleh Mola TV pada pukul 2.00 WIB.

MU mempunyai kesempatan emas untuk merangsek ke posisi ketiga klasemen Liga Inggris kalau memetik kemenangan atas The Saint. Saat ini, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer duduk di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 58 angka.

MU ada di posisi yang diuntungkan dalam usaha mengejar tiket Liga Champions karena Chelsea dan Leicester City terpeleset. Raihan poin The Blues tertahan di angka 60, sedangkan The Foxes 59 poin, Chelsea dikalahkan Sheffield United 0-3, sementara Leicester City dipermalukan Bournemouth 1-4.

Menatap duel itu, Setan Merah sedang dalam performa sip. Anthony Martial cs tak tumbang dalam 17 pertandingan terakhir dengan catatan 13 kali menang dan 4 kali imbang.

Agar tak terpeleset, MU juga tak boleh menganggap Soton sebelah mata. Soton sudah tiga laga tandang tak terkalahkan dengan catatan dua kali menang dan sekali imbang.

MU juga gagal menang di kandang Soton pada putaran pertama Liga Inggris musim ini. Laga di St Mary selesai 1-1. Saat itu, gol Daniel James saat itu disamakan oleh Jannik Vestergaard. Soton mempunyai peluang untuk mengulang raihan pada musim 2013/2014. Saat itu mereka tak bisa ditaklukkan MU dalam satu musim Liga Inggris dengan torehan dua hasil imbang.

Jadwal Liga Inggris

MU vs Southampton
Old Trafford
Live Mola TV, Selasa (14/7) pukul 2.00 WIB
Link Live Streaming



Simak Video "MU Vs Southampton: Setan Merah Ditahan Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com