Jelang Leicester Vs MU: Awas Ancaman Jamie Vardy, Setan Merah!

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 25 Jul 2020 09:10 WIB
Leicesters Jamie Vardy celebrates after scoring during the English Premier League soccer match between Leicester City and Crystal Palace at the King Power stadium in Leicester, England, Saturday, Dec. 4, 2020. (Jason Cairnduff/Pool via AP)
Jamie Vardy mesti diwaspadai Setan Merah saat Leicester vs MU. (Foto: AP/Jason Cairnduff)
Jakarta -

Manchester United dijamu Leicester City di pekan pamungkas Liga Inggris. Setan Merah mesti mewaspadai ancaman Jamie Vardy saat Leicester vs MU.

Leicester vs MU berlangsung di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020) pukul 22.00 WIB. Pertandingan itu disiarkan langsung oleh Mola TV, bisa disaksikan lewat link ini.

Vardy menyandang status pemain tersubur di Liga Inggris 2019/2020. Andalan The Foxes itu sudah mencatatkan sebanyak 23 gol, ada di posisi teratas daftar top skor Liga Inggris 2019/2020.

Dalam perburuan sepatu emas, Vardy dibayangi striker Southampton, Danny Ings. Eks pemain Liverpool itu sudah mencatatkan 21 gol.

Saat melawan MU, Vardy mempunyai catatan membikin lima gol dan empat assist dalam 11 pertandingan di semua ajang. Vardy dan Leicester tercatat baru sekali menang, dua kali imbang, dan tujuh kali menelan kekalahan.

Leicester vs MU yang paling diingat Vardy jelas saat Liga Inggris 2014/2015. Kala itu, Si Rubah menang 5-3 atas The Red Devils, Vardy menjadi bintangnya. Vardy menyumbang satu gol saat itu. Dia juga mencetak satu assist.

Kendati ada di posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak, Vardy sedang dalam periode seret gol. Dalam dua pertandingan terakhir, dia gagal menjaringkan bola ke dalam gawang lawan.

Pertandingan Leicester dengan MU kali ini mempunyai arti penting untuk kedua tim. Tiket ke Liga Champions musim depan menjadi taruhannya.

Leicester saat ini ada di posisi kelima dengan raihan 62 angka. Sementara itu, MU menempati posisi ketiga dengan raupan 63 angka.

Harry Maguire cs tinggal butuh tambahan satu angka saat Leicester vs MU untuk mengunci tiket ke Liga Champions.



Simak Video "Gol Marcos Alonso Jadi Penyelamat Chelsea dari Kekalahan "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)