sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Jul 2020 15:43 WIB

Demi Temani Bruno Fernandes-Paul Pogba, MU Bidik Pemain Rp 1,3 T

Kris Fathoni W - detikSport
ROME, ITALY - FEBRUARY 16: Sergej Milinkovic Savic of SS Lazio celebrates winning after the Serie A match between SS Lazio and  FC Internazionale at Stadio Olimpico on February 16, 2020 in Rome, Italy. (Photo by Marco Rosi/Getty Images) Sergej Milinkovic-Savic kabarnya dibidik MU untuk ditemani Bruno Fernandes dan Paul Pogba. (Foto: Marco Rosi//Getty Images)
Jakarta -

Bruno Fernandes dan Paul Pogba adalah dua pemain tengah yang kini jadi andalan Manchester United. Demi menemani mereka di sektor itu, MU kini membidik seorang pemain seharga Rp 1,37 triliun.

Seiring dengan tuntasnya Premier League 2019/2020, Man United digadang-gadang bakal belanja pemain demi memperkuat skuad. Pemain sayap ofensif, pemain bertahan, dan gelandang kabarnya menjadi prioritas Manchester United.

Khusus untuk lini tengah, bulan Januari lalu Man United melakukan rekrutan sukses dalam diri Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu berhasil membangkitkan lini tengah Setan Merah.

Di sektor itu Ole Gunnar Solskjaer juga sudah memiliki Paul Pogba yang punya talenta besar. Dengan skema main MU saat ini, satu pemain lain kabarnya bakal direkrut demi menemani Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Belakangan ini Manchester United di antaranya santer dikaitkan dengan Jack Grealish. Tapi usaha memboyong pemain Aston Villa itu kabarnya tidak mengalami kemajuan signifikan, terkait dengan valuasi pemain bersangkutan.

Untuk itulah, menurut laporan teranyar dari Foot Mercato, Man United kini mengarahkan bidikan ke pemain lain yang di masa lalu juga sempat dikaitkan dengan klub tersebut: Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang asal Serbia yang berusia 25 tahun itu kini bermain di klub Serie A Italia, Lazio. SMS, sebutan Milinkovic-Savic yang mengacu pada inisial namanya, memang pernah dispekulasikan masuk radar Man United di masa lalu.

Disebutkan, MU kini sedang mempersiapkan tawaran baru buat Sergej Milinkovic-Savic. Saat ini pemain bersangkutan diperkirakan bernilai 80 juta euro (sekitar Rp 1,37 triliun), turun dari valuasi sebelumnya akibat imbas pandemi COVID-19.

Kita tunggu saja apakah Sergej Milinkovic-Savic ini nantinya benar-benar akan menemani Paul Pogba dan Bruno Fernandes sebagai trio lini tengah Manchester United musim depan.



Simak Video "Kontroversi Penalti Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com