sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Agu 2020 16:21 WIB

Salah Potong Rambut, Lovren Kaget dan Bilang Begini

Mohammad Resha Pratama - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - JULY 22: Dejan Lovren and Mohamed Salah of Liverpool celebrate with The Premier League trophy following the Premier League match between Liverpool FC and Chelsea FC at Anfield on July 22, 2020 in Liverpool, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Phil Noble/Pool via Getty Images) Dejan Lovren mengomentari rambut baru Mohamed Salah (Phil Noble/Pool via Getty Images)
Saint Petersburg -

Dejan Lovren terkejut dengan rambut baru sahabatnya Mohamed Salah. Lovren lantas menyindir Salah yang dianggapnya tak pelit lagi untuk potong rambut.

Lovren dan Salah adalah sahabat kental semasa di Liverpool. Tapi, mulai musim 2020/2021, keduanya berpisah setelah The Reds menjual Lovren ke Zenit St Petersburg pekan lalu dengan banderol 11 juta paun.

Salah pun merasa kehilangan Lovren yang memang kerap menemaninya dalam tiga tahun terakhir. Tapi, yang namanya sahabat, pasti tidak akan pernah lupa untuk saling mengontak satu sama lain.

Itulah yang terjadi ketika Lovren baru tiba di St Petersburg, Senin (3/8/2020) kemarin untuk menjalani latihan perdananya bareng Zenit. Dalam video yang diunggah oleh akun twitter Zenit, Lovren diwawancara di dalam mobil yang membawanya dari bandara.



Lovren ditanya soal kedekatannya dengan Salah dan saat itu juga dia langsung melakukan facetime dengan pemain asal Mesir itu. Salah lantas membuat Lovren terkejut dengan gaya rambut barunya.

Ya, Salah memang belum lama ini mencukur rambut afronya yang sudah dipelihara sejak datang ke Liverpool pada 2017. Pemain tahun28 itu memangkas rambut di kepala bagian belakang dan samping, menyisakan bagian atasnya

"Wow, potongan yang bagus," ujar Lovren melihat gaya rambut baru Salah.

"Ini lebih baik dari gaya rambutmu pastinya," Salah menimpali Lovren.

Keduanya lantas bercanda dalam sesi facetime itu. Salah bahkan sempat curhat bahwa dia harus mengeluarkan uang banyak untuk potong rambut. Lovren pun bergurau bahwa selama ini Salah membiarkan rambutnya lebat karena cuma mau berhemat.

"Jujur, itu potongan rambut yang bagus, saya suka. Mahal enggak? Ooh gara-gara itu ya kamu biarkan rambut itu panjang, karena kamu pelit!," tutur Dejan Lovren sambil tertawa-tawa.

Ah, ada-ada saja, Lovren. Memang betul begitu, Mohamed Salah?



Simak Video "Lovren Angkat Kaki dari Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com