sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Agu 2020 14:50 WIB

Ini Tanda Jesse Lingard Akan Disingkirkan MU

Lucas Aditya - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 05: Jesse Lingard of Manchester United reacts during the UEFA Europa League round of 16 second leg match between Manchester United and LASK at Old Trafford on August 05, 2020 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images) Ini tanda Jesse Lingard akan disingkirkan Manchester United. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Jesse Lingard sudah mendapat sinyal akan disingkirkan oleh Manchester United. Pertanda itu diungkap eks pemain Setan Merah, Paul Scholes.

MU memetik kemenangan 2-1 saat berhadapan dengan LASK di lanjutan Liga Europa. Bermain sejak awal di Old Trafford, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB, Lingard mencetak satu gol.

MU ketinggalan lebih dulu dari LASK dalam laga itu, Philipp Wiesinge yang membobol gawang tim tuan rumah pada menit ke-55. Lingard merupakan penyama kedudukan, Anthony Martial yang menjadi penentu kemenangan MU.

Tak lama setelah mencetak gol pada menit ke-57, Lingard diganti oleh Ole Gunnar Solskjaer. Pada menit ke-63, dia harus memberi tempat untuk Paul Pogba beraksi di lapangan.

MU akan berlaga lagi di Liga Europa, Selasa (11/7/2020) pukul 2.00 dini hari WIB. Scholes meyakini Jesse Lingard tak akan mendapat kesempatan bermain pada laga itu, hingga pergantian saat MU vs LASK menjadi sinyal pemain nomor punggung 14 itu akan dibuang.

"Akhir-akhir ini, dia tak cukup bagus. Menariknya keluar setelah sejam saat dia tak akan menjadi starter di hari Senin, itu menjadi pertanda kecil, dan Fred juga, bahwa (Ole Gunnar Solskjaer) mungkin menyingkirkan mereka," kata Scholes di BBC.

"Saya tahu apa yang bisa dia lakukan, tapi di United dia hanya menjadi pemain pelangkap skuad. Kecuali kalau ada banyak cedera, saya tak melihat bahwa Jesse akan mendapatkan banyak waktu bermain."

"Saya suka Jesse, tapi saya tak bisa melihat dia akan mendapat banyak kesempatan bermain," dia menambahkan.

Jesse Lingard tak menjadi pilihan utama di MU musim ini. Meski tampil 39 kali di semua ajang, dia 20 kali menjadi starter dengan sumbangan 4 gol dan 2 assist.



Simak Video "Chadwick Boseman Meninggal, Ini Aksi 'Wakanda Forever' di Lapangan Hijau"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com