sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Agu 2020 20:11 WIB

Keponya Para Pemain Man City dengan Timo Werner

Adhi Prasetya - detikSport
Timo Werner Werner sudah latihan bareng Chelsea. Foto: Twitter @Chelseafc
Jakarta -

Timo Werner akan beraksi di Liga Inggris bersama Chelsea mulai musim depan. Namun belum apa-apa, kehadirannya ke Inggris sudah mendapat perhatian dari tim rival, yakni Manchester City.

Werner memang cukup fenomenal di musim lalu. 34 gol dan 13 assist dari 45 laga dibuatnya bersama RB Leipzig. Dengan catatan itu, wajar bila klub sekelas Chelsea bersedia menebus klausul pelepasannya yang mencapai 53 juta Euro.

Kini, Werner sudah mulai berlatih bersama Chelsea. Dengan persiapan yang berjarak sebulan dari dimulainya musim baru, fans Chelsea tentu berharap penyerang 24 tahun itu bisa langsung menunjukkan ketajamannya di depan gawang.

Namun bukan hanya suporter The Blues saja yang penasaran dengan kehebatan Werner. Rupanya, para pemain City pun juga. Begitulah pengakuan dari Ilkay Guendogan, gelandang City yang merupakan rekan Werner di Timnas Jerman.

"Percayalah, semua orang di Manchester City tahu Timo Werner," kata Guendogan kepada Sport Bild, dikutip Metro.

"Banyak rekan setim saya yang bertanya Werner itu seperti apa orangnya. Dia memang layak dihormati," jelas pria berdarah Turki itu terkait rasa penasaran para pemain Manchester City kepada Werner.

Sebelumnya, rekan setim Werner, Christian Pulisic, juga sudah memujinya. Werner disebutnya sudah memberi kesan yang bagus selama latihan.

"Dia pemain yang berbahaya. Kualitasnya setara dengan saya dan juga para penyerang yang kami punya. Dia sangat cepat dan sangat bagus di depan gawang," tegas Pulisic.



Simak Video "Chelsea Aktifkan Klausul Rilis Timo Werner 60 Juta Euro"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com