sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 10 Agu 2020 17:23 WIB

Ciee, Frank Lampard Nge-Like Video Kai Havertz

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
LEVERKUSEN, GERMANY - JUNE 27: Kai Havertz of Bayer 04 Leverkusen runs with the ball during the Bundesliga match between Bayer 04 Leverkusen and 1. FSV Mainz 05 at BayArena on June 27, 2020 in Leverkusen, Germany. (Photo by Friedemann Vogel/Pool via Getty Images) Chelsea sedang menegosiasikan transfer Kai Havertz dengan Bayer Leverkusen. (Foto: Friedemann Vogel/Pool via Getty Images)
Jakarta -

Manajer Chelsea Frank Lampard tak sembunyi-sembunyi lagi soal ketertarikan terhadap Kai Havertz. Lampard diketahui nge-like video Havertz di instagram.

Chelsea memang sedang dikaitkan dengan transfer Havertz dalam beberapa pekan terakhir. Gelandang Bayer Leverkusen itu jadi incaran besar selanjutnya The Blues setelah mendapatkan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Negosiasi saat ini tengah berjalan, meski belum kunjung menemui titik terang. Leverkusen memasang harga 90 juta paun untuk para peminat Havertz, sementara Chelsea mengajukan proposal senilai 70 juta paun di luar bonus-bonus.

Dengan proses negosiasi yang cukup berlarut-larut, boleh jadi Frank Lampard sudah tidak sabar. Mantan gelandang Chelsea itu memang belum mau banyak komentar, hanya sempat mengatakan bahwa belum ada tawaran yang diajukan dan memuji Havertz sebagai pemain top pada akhir Juni lalu.

Tapi baru-baru ini ia diketahui membubuhkan like pada video Havertz yang diunggah akun @433. Video tersebut mempertontonkan kelincahan kaki Havertz kala mengolongi lawan.

Kai Havertz, Frank LampardFrank Lampard nge-like video Kai Havertz. Foto: Instagram @433

Yang lebih bikin penggemar Chelsea antusias adalah keterangan yang menyertai video tersebut. 433 menuliskan 'Sampai jumpa lagi @bundesliga_en', sebagai tanda pamit gelandang 21 tahun itu.

Havertz debut bersama Leverkusen pada Oktober 2016 silam dan terus menanjak. Musim ini ia mencetak 17 gol dan sembilan assist dalam 44 penampilan di seluruh ajang, menempatkan dirinya sebagai top skor tim.

Didikan akademi Leverkusen itu total tampil 149 kali di seluruh ajang bareng tim senior, membukukan 45 gol dan 31 assist. Permainannya dimiripkan dengan Mesut Oezil, namun dengan kemampuan yang sama baik di kedua kaki dan postur tubuh yang lebih tangguh. Jadi, Frank Lampard kayaknya memang sudah tak sabar menjadikannya pemain Chelsea nih.



Simak Video "Digaji Rp 2,4 M Per Pekan di Chelsea, Sebagus Apa Kai Havertz?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com