sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Agu 2020 03:00 WIB

Oezil Ketemu Pelatih Klub Turki, Kode Mau Tinggalkan Arsenal?

Bayu Baskoro - detikSport
WATFORD, ENGLAND - SEPTEMBER 15: Mesut Ozil of Arsenal reacts as he is substituted during the Premier League match between Watford FC and Arsenal FC at Vicarage Road on September 14, 2019 in Watford, United Kingdom. (Photo by Marc Atkins/Getty Images) Mesut Oezil berfoto bareng pelatih klub Turki yang mengincarnya. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)
London -

Spekulasi soal Mesut Oezil akan meninggalkan Arsenal semakin kencang. Kini, pemain Jerman itu kedapatan bertemu dengan pelatih klub Turki yang mengincarnya.

Oezil dilaporkan sudah tak mau lagi bertahan di Arsenal. Pemain 31 tahun itu kurang mendapatkan kesempatan bermain di sana, yakni hanya turun 18 kali di Premier League 2019/2020 dan tak lagi dimainkan manajer Mikel Arteta sejak Maret lalu.

Keinginan Oezil untuk angkat kaki dari Emirates Stadium juga ditambah dengan belum adanya pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Arsenal. Seperti diketahui, kontrak pemain keturunan Turki itu akan habis pada musim panas tahun depan.

Ketidakpastian masa depan Mesut Oezil di Arsenal membuat beberapa tim berupaya memboyongnya di bursa pemain mendatang. Salah satunya datang dari klub Liga Turki, Istanbul Basaksehir.

Kampiun Liga Turki 2019/2020 itu kabarnya memang mengincar Oezil sedari tahun lalu. Melansir Daily Star, isu kepindahan mantan bintang Real Madrid itu ke Basaksehir semakin kencang setelah Oezil bertemu dengan pelatih Basaksehir, Okan Buruk.

Pertemuan tersebut diketahui melalui unggahan foto produser TV Turki bernama Acun Ilicali di Instagram pada akhir pekan lalu. Foto itu menampilkan sosok Ilicali yang melakukan selfie bersama Oezil dan Buruk di sebuah lokasi yang tidak diketahui.



Foto pertemuan Oezil dan Buruk kemudian beredar luas di media sosial dan memancing beberapa penggemar Arsenal buat bersuara. Tidak sedikit yang menyebut jika ini menjadi kode dari peraih medali emas Piala Dunia 2014 itu yang ingin segera hengkang dari The Gunners.

Andai pertemuan keduanya memang benar membahas soal transfer, maka bukan tidak mungkin jika pada musim panas nanti Mesut Oezil akhirnya benar-benar meninggalkan Arsenal dan melanjutkan kariernya di Liga Turki bersama Istanbul Basaksehir.



Simak Video "Arsenal Buka Liga Inggris dengan Hajar Fulham 3-0"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com