Pogba Akan Bertahan di MU, Kontrak Barunya Segera Dibahas

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Senin, 24 Agu 2020 16:45 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 05: Paul Pogba of Manchester United in action during the UEFA Europa League round of 16 second leg match between Manchester United and LASK at Old Trafford on August 05, 2020 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Paul Pogba tidak akan dijual Manchester United di musim panas ini. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Manchester -

Agen Paul Pogba meredam spekulasi masa depan kliennya di Manchester United. Pogba ditegaskan tidak akan dijual dengan tawaran berapapun.

Gelandang Prancis itu sedang memasuki tahun terakhir di kontraknya. Sekalipun MU masih memiliki opsi untuk memperpanjang sampai 2022.

Pogba tidak menjalani musim 2019/2020 dengan cemerlang karena cedera pergelangan kaki yang berkepanjangan. Pemenang Piala Dunia 2018 itu cuma bermain di 22 pertandingan dengan sumbangan satu gol dan empat assist, meski turut membantu Manchester United finis ketiga di Premier League.

Mantan klub Pogba, Juventus, dikabarkan masih tertarik untuk merekrut kembali pesepakbola berusia 27 tahun itu. Menyusul proyek baru bersama pelatih anyar Andrea Pirlo.

Agen Pogba, Mino Raiola, menyatakan kliennya tidak akan kemana-mana di musim panas ini. Pembicaraan kontrak baru Pogba dengan Manchester United segera digelar.

"Pogba adalah seorang pemain kunci untuk Man United. Mereka punya sebuah rencana yang penting dan dia 100% ada di dalamnya," Raiola mengungkapkan kepada Sky Sport Italia.

"Man United tidak akan menerima tawaran apapun untuk menjual Pogba. Kami akan membicarakan tentang sebuah kontrak baru secepatnya, tanpa ketegangan," lugas dia.

Bulan lalu, Pogba mengungkapkan hasratnya untuk memenangi lebih banyak trofi bersama Setan Merah. Namun, di musim ini MU tiga kali rontok di semifinal (Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa).

Paul Pogba memenangi Liga Europa 2016/17 dan Piala Liga di musim pertamanya setelah bergabung kembali dengan MU dari Juventus. Namun, sejak saat itu, Manchester United belum lagi juara.



Simak Video "Paul Pogba Minta Maaf, Inter Milan Ganti Nama dan Logo"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)