ADVERTISEMENT

'Van de Beek Ambil Langkah Tepat Jika Gabung MU'

Putra Rusdi K - Sepakbola
Senin, 31 Agu 2020 10:20 WIB
AMSTERDAM, NETHERLANDS - DECEMBER 10: Donny van de Beek of Ajax in action during the UEFA Champions League group H match between AFC Ajax and Valencia CF at Amsterdam Arena on December 10, 2019 in Amsterdam, Netherlands. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Rafael van de Vaart mendukung langkah Donny van de Beek untuk pindah ke Manchester United (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Amsterdam -

Mantan pemain timnas Belanda, Rafael van der Vaart mendukung Donny van de Beek gabung Manchester United. Ia yakin transfer itu akan menguntungkan kedua pihak.

Van de Beek sudah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa sejak musim lalu. Barcelona dan Real Madrid sempat mencuat sebagai peminat gelandang 23 tahun tersebut.

Namun kini, Van de Beek dikabarkan mendekat ke MU. Setan Merah dilaporkan siap menebus pilar timnas Belanda ini senilai 45 juta euro (Rp 693 miliar) dari Ajax Amsterdam.

Kepindahannya ke MU semakin santer berhembus usai Van de Beek tak masuk ke dalam skuad Ajax di laga pra-musim kontra Eintracht Frakfurt. Pihak De Godenzonen juga sudah menegaskan siap melepas gelandangnya ini asal ada tawaran yang cocok.

Mantan pemain Ajax dan timnas Belanda, Rafael Van der Vaart, mendukung penuh langkah Van de Beek hijrah ke MU. Ia menilai ini akan menjadi transfer yang menguntungkan untuk kedua belah pihak.

"Donny sangat berhak atas transfer ini. Dia bermain bagus untuk Ajax," ujar Van der Vaart dikutip dari Sportskeeda.

"Manchester United juga sangat membutuhkan pemain seperti dia di tim mereka. Transfer ini bakal fantastis bagi kami (orang-orang Belanda)."

"Kita semua akan memantaunya sekarang. Langkah ini sangat pantas untuk dibuat," jelas pria yang pernah bermain di Liga Inggris dengan Tottenham tersebut.

Van de Beek sendiri musim lalu tampil apik menjadi andalan di lini tengah Ajax. Ia mampu mengemas 10 gol dan 11 assist dalam 37 laga di semua ajang.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT