ADVERTISEMENT

Ada Bruno Fernandes dan Pogba, Bagaimana Van de Beek di MU?

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 31 Agu 2020 12:40 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 05: Donny van de Beek of AFC Ajax celebrates after scoring his teams fourth goal during the UEFA Champions League group H match between Chelsea FC and AFC Ajax at Stamford Bridge on November 05, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images)
Donny van de Beek dinilai sosok yang dibutuhkan Manchester United (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)
Amsterdam -

Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, kabarnya akan segera merapat ke Manchester United. Sang pemain dinilai sosok yang dibutuhkan Setan Merah.

Rumor transfer Van de Beek ke MU menguat dalam 24 jam terakhir. Pemain asal Belanda itu kabarnya sepakat pindah ke klub Liga Inggris itu, dengan kontrak berdurasi 5 tahun.

Jika datang, Van de Beek sendiri akan meramaikan persaingan di lini tengah MU. Saat ini, sudah ada Bruno Fernandes, Paul Pogba, Fred, yang mengisi lini tengahnya.

Namun, Van de Beek dinilai tetap dibutuhkan MU. Eks pemain asal Belanda, Rafael van der Vaart menilai transfer Van de Beek ke MU juga layak terjadi.

"Donny sangat berhak atas transfer ini. Dia bermain bagus untuk Ajax. Dan Manchester United sangat membutuhkan pemain seperti ini di tim mereka. " kata Van der Vaart kepada NOS.

Van de Beek terbilang gelandang yang serba bisa. Ia bisa dimainkan sebagai jangkar ataupun gelandang serang.

Fleksibilitas bermain gelandang 23 tahun tersebut bakal menambah opsi Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah jika bergabung dengan MU.

Kabar kedatangan Van de Beek juga langsung disambut baik oleh para pemain MU. Bruno Fernandes dan Marcus Rashford langsung bereaksi di media sosialnya.

Fernandes dan Rashford sama-sama menyukai berita tentang kedatangan Van de Beek. Hal itu dinilai menjadi sinyal bahwa para pemain MU senang dengan rekrutan ini.

Van de Beek sendiri menjadi andalan Ajax dalam lima tahun terakhir. Pada 2018/2019, ia bersinar dengan membantu klub Eredivisie Belanda itu maju sampai ke semifinal Liga Champions.

Musim lalu, Van de Beek sendiri masih menjadi motor permainan Ajax. Ia bermain 37 kali dan membuat 6 gol.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT