sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 08 Sep 2020 11:33 WIB

Beckham Sudah Bocorkan Jersey Ketiga MU, Nih

Putra Rusdi K - detikSport
David Beckham mengenakan jersey Manchester United David Beckham membocorkan jersey ketiga MU (Foto: Instagram @davidbeckham)
Jakarta -

Jersey ketiga Manchester United tampaknya bakal bermotif zebra seperti yang sudah bocor di media sosial. David Beckham bahkan sudah berfoto memakai jersey itu.

Beckham secara tidak langsung tampaknya telah mengonfirmasi jersey ketiga MU musim ini. Ia mengunggah foto dirinya mengenakan seragam Setan Merah yang berwarna dasar putih dengan balutan motif garis-garis hitam di akun Instagram-nya

Legenda The Red Devils ini juga menuliskan caption "Suka seragam baru MU" dalam foto yang diunggahnya pada Selasa (8/9/2020) dini hari WIB tersebut. Saat Beckham memposting foto tersebut, pihak MU belum mengeluar pengumuman resmi terkait jersey ketiga mereka.

[Gambas:Instagram]



Meski begitu, MU sudah memperkenalkan jersey tandang dan kandang musim ini. Mereka masih bekerja sama dengan apparel Adidas. Seragam kandang MU musim ini tetap didominasi warna kebesaran mereka yaitu merah. Sementara, kostum tandang pasukan Ole Gunnar Solskjaer berwarna hitam.

Jersey ketiga MU yang seperti dikenakan Beckham ini sebenarnya sudah bocor di media sosial sejak pekan lalu. Banyak fans MU yang bereaksi negatif usai melihat desain hitam-putih ini.

Ada yang menilai MU terlalu berani untuk berusaha mendobrak tradisi mereka. Sementara, beberapa fans lainnya menghujat desain ini yang mereka anggap aneh.

Para fans menilai desain jersey ini mirip dengan corak sapi, harimau, zebra hingga zebra cross. Desain tersebut juga dianggap mirip dengan seragam Juventus dan Newcastle.



Simak Video "Solskjaer Tunjuk Bruno Fernandes Jadi Kapten MU Lawan PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com