sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 08 Sep 2020 07:20 WIB

Ketahuan Bawa Wanita ke Hotel, Mason Greenwood Hapus Akun Twitter

Yanu Arifin - detikSport
REYKJAVIK, ICELAND - SEPTEMBER 05: Mason Greenwood of England runs with the ball during the UEFA Nations League group stage match between Iceland and England at Laugardalsvollur National Stadium on September 05, 2020 in Reykjavik, Iceland. (Photo by Haflidi Breidfjord/Getty Images) Mason Greenwood menghapus akun Twitter usai tersandung skandal membawa wanita ke hotel Timnas Inggris. (Foto: Haflidi Breidfjord/Getty Images)
Reykjavik -

Mason Greenwood ketahuan telah membawa wanita ke hotel, setelah membela Timnas Inggris. Pemain Manchester United itu langsung menghapus akun Twitter-nya.

Greenwood, bersama gelandang Manchester City Phil Foden, ketahuan menyeludupkan dua wanita ke kamar hotel Timnas Inggris, setelah mengalahkan Islandia 1-0 di Grup A2 UEFA Nations League, Sabtu (5/9/2020). Padahal, kedua pemain baru saja melakoni debutnya bersama The Three Lions, di mana Foden menjadi starter dan Greenwood masuk di babak kedua.

Kasus tersebut terungkap dari video yang beredar di media sosial. Imbasnya, Greenwood dan Foden langsung menjadi bulan-bulanan penggemar di media sosial.

Jika Foden menghadapinya dan langsung meminta maaf di media sosialnya, Greenwood malah masih bungkam. Bahkan, pemain muda MU itu malah menghapus akun Twitter pribadinya.

Saat dicari nama pengguna @masongreenwood, akun tersebut tak lagi ditemukan. Hanya akun Twitter yang dihapus Greenwood, sementara akun Instagramnya masih aktif.

mason greenwood twitter manchester united timnas inggrisMason Greenwood menghapus akun Twitter usai ketahuan membawa wanita ke hotel di tengah tugasnya membela Timnas Inggris. (Foto: screenshot Twitter)

Akibat kasus tersebut, Greenwood dan Foden sendiri langsung dibuang dari skuad Timnas Inggris. Manajer Gareth Soutgate mencoret keduanya, jelang menghadapi Timnas Denmark, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB.

FA sendiri akan mengusut ulah Greenwood dan Foden. Keduanya akan dihukum akibat melanggar protokol kesehatan di tengah pandemi corona karena membiarkan orang asing masuk ke hotel.

Selain FA, baik MU dan Man City juga kecewa dengan sikap pemainnya. Kedua raksasa Liga Inggris itu membuat pernyataan yang mendukung pencoretan Greenwood dan Foden dari skuad Tiga Singa.

Musim lalu, kedua pemain sendiri tampil bersinar di klub masing-masing. Greenwood membuat 17 gol dari 49 penampilannya, dan membantu MU finis di empat besar klasemen Liga Inggris. Sementara Foden membuat 8 gol dari 38 penampilannya, setelah banyak mendapat kepercayaan dari manajer Pep Guardiola.



Simak Video "Duhai Greenwood, Belajar Nyundul Dong..."
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com